Monday, March 28, 2016

Ibra Senang Klub EPL ingin Merekrutnya

Ibra Senang Klub EPL ingin Merekrutnya – Sang penyerang handal dan berbakat Zlatan Ibrahimovic yang saat ini masih melabuhi kariernya bersama dengan klub di Liga Prancis tepatnya di Paris Saint Germain ini dikabarkan dirinya sangat populer sehingga ada beberapa klub yang ingin memboyong dirinya bergabung dengan timnya dan meninggalkan Paris Saint Germain. Dengan kabar yang didengar ini, tapi masih belum ada penawaran yang diterimanya dari beberapa klub yang menyukai dirinya. Dia tahu bahwa ada beberapa klub papan atas di Liga Premier Inggris yang ingin memboyong dirinya dan dia sendiri juga senang mendengar kabar tersebut. Ibra juga ingin bermain di Liga Premier Inggris yang mana di Liga Inggris ini banyak sekali tantangan yang menarik baginya.

Masa perjalanan Zlatan Ibrahimovic bersama klub Paris Saint Germain dikabarkan akan berakhir pada bulan Juni yang akan datang ini. Mengenai apakah Ibrahimovic masih mau memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint Germain atau bergabung dengan klub lain ini masih memunculkan tanda tanya yang besar. Yang lebih jelasnya dirinya ingin juga bermain di Liga Premier Inggris dan apabila ada masuk penawaran dari beberapa klub Liga Inggris, nanti dia akan mempertimbangkannya lagi dan memilih klub mana yang akan dihuninya dalam musim depan nanti.

Berdasarkan kabar yang didapatkan dari media-media sepak bola tentang ketertarikan seorang pemain berbakat internasional Zlatan Ibrahimovic, ada beberapa klub yang meminatinya dan semuanya dari klub Liga Premier Inggris yakni Arsenal, Manchester United, Manchester City dan juga The Blues Chelsea. Beberapa klub ini yang diketahui ingin merekrut Ibrahimovic tapi belum ada yang membukakan penawaran langsung. Mereka hanya memberikan proposal saja dan belum langsung melakukan perundingan secara resmi.

Dalam bursa transfer pemain musim panas yang akan datang, saya yakin pasti beberapa klub asal Liga Inggris sudah melakukan penawaran langsung ke klub dan merundingkan hal ini dan saya yakin masa depan saya akan semakin cerah dimana klub papan atas di Liga Premier Inggris ingin memboyong dirinya, ungkap pemain pesepakbola internasional asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment