Tuesday, March 29, 2016

Tak Ada Niat Tinggalkan Dortmund

Penampilan yang sangat apik berhasil di perlihatkan oleh seorang Pierre Emerick Aubameyang pada musim ini dapat di katakan sangat luar biasa, sehingga membuat dirinya menjadi salah satu komoditi, pada jendela bursa transfer musim panas nanti, sudah terdapat beberapa tim yang telah membidik dirinya dan juga ada yang telah menyodorkan beberapa tawaran yang sangat menggiurkan.

Walaupun banyak tim yang memberikan janji dengan gaji yang tinggi jika dirinya bersedia angkat kaki dari Signal Iduna Park, pemain berkebangsaan Gabon tersebut ini menyatakan bahwa dirinya masih ingin tetap bertahan dan menghormati akan kontrak yang telah di tanda tanganinya bersama BVB Borrusia Dortmund.

Pada musim ini saja, Pierre Emerick Aubameyang telah sukses menciptakan gol sebanyak 35 buah dari 40 laga yang telah di mainkannya bersama Dortmund di seluruh laga. Klub yang paling gencar untuk dapat bisa mendatangkan Aubameyang ialah berasal dari La Liga Spanyol, Real Madrid CF, di mana tim asal kota Madrid Spanyol ini menyatakan bahwa mereka telah siap untuk bisa mendapatkan servis dari mantan pemain Saint Etienne itu.

Namun, dengan tegas Pierre Emerick Aubameyang menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk dapat bisa bertahan selama kontraknya masih ada, dan ia juga ingin berjuang sekuat tenaganya bersama seluruh para pemain dari Die Borussen untuk dapat bisa memenangkan gelar, di tambah lagi bahwa pada musim depan, Dortmund akan dapat bermain di pentas Liga Champions, jika mereka dapat mempertahankan akan apa yang telah mereka dapati pada saat ini dengan berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman, dengan mengoleksi poin sebanyak 64 poin, selisih lima poin dari sang Rival FC Bayern Munchen.

“Dortmund merupakan salah satu kota yang benar-benar sangat menggilai yang namanya sepakbola, terbukti bahwa pada musim lalu, kami sukses mencatatkan rekor dengan penontonnya yang terbanyak di benua Eropa, semua keluarga saya merasa sangat aman untuk berada di kota ini, mereka juga menyatakan bahwa tinggal di kota Dortmund seperti sedang berada di rumah sendiri.” Kata Pierre Emerick Aubameyang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment