Wednesday, March 30, 2016

Uruguay Puncaki Klasemen CONMEBOL

Uruguay Puncaki Klasemen CONMEBOL – Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pagi hari tadi yang mempertemukan sang tuan rumah Uruguay berhadapan dengan tamunya Peru berhasil dimenangkan oleh anak-anak asuhan Oscar Tabarez dengan skor tipis 1-0. Dalam kemenangan satu gol atas Peru ini dibuahkan oleh salah satu penyerang andalan bernama Edinson Cavani yang saat ini melabuhi kariernya bersama dengan klub papan atas Paris Saint Germain. Bermain di Paris Saint Germain, Cavani dan kawan-kawan juga sudah memastikan dirinya menjuarai Liga Prancis musim ini. Edinson Cavani dan kawan-kawan pagi hari tadi juga berhasil membawa tim nya sendiri Uruguay memuncaki klasemen sementara di kualifikasi Piala Dunia 2018 CONMEBOL.

Bermain dimarkas besarnya Uruguay tepatnya di Estadio Centenario pada pagi hari tadi, anak-anak asuhan Oscar Tabarez sukses memetik kemenangan tipis 1-0. Pada awal jalannya pertandingan dibabak pertama para pemain Uruguay bermain sangat bagus dimana mereka berhasil membuat lini pertahanan belakang tim Peru kewalahan. Dengan serangan yang bertubi-tubi dilakukan oleh Luis Suarez dan Edinson Cavani pemain belakang Peru sulit membaca permainan kedua pemain ini. Hanya saja peluang yang dimiliki beberapa pemain depan Uruguay masih belum bisa membuahkan hasil.

Serangan demi serangan yang diberikan para pemain depan tim nasional Uruguay kearah gawang Peru yang dikawal oleh penjaga gawang Pedro Gallese ini masih bisa dihalaunya dan ada juga tendangannya yang masih mengenai tiang gawang sehingga kedudukan masih tetap skor kacamata 0-0 sampai turun minum. Apabila dilihat dari jumlah penguasaan bola kedua tim ini, tim Uruguay lebih memimpin jalannya pertandingan dimana mereka lebih banyak memegang bola dan memberikan umpan-umpan yang cantik tapi belum bisa menciptakan gol.

Dibabak kedualah Edinson Cavani berhasil membuat gol pembuka sekaligus mengakhiri kemenangan Uruguay 1-0 atas Peru. Gol Edinson Cavani ini merupakan usaha keras gelandang Cristian Rodriguez dan Luis Suarez yang memberikan umpan matang kepada Edinson Cavani dan dimaksimalkan dengan baik. Uruguay saat ini menduduki posisi pertama dengan kumpulan 13 angka dalam klasemen sementara di kualifikasi Piala Dunia 2018 CONMEBOL.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment