Wednesday, March 30, 2016

Kualitas Alli Disamakan Dengan Gascoigne

Penampilan dari pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli dimusim ini memang banyak menarik perhatian dan ia dianggap merupakan sosok yang sangat penting di lini tengah Spurs. Performa apiknya membuat pemain yang berusia 19 tahun tersebut akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di timnas Inggris, penampilan dari tim bermarkas di London ini memang bisa dikatakan sangat bagus karena mereka mempunyai peluang untuk menjadi juara Premier League meskipun kini tengah tertinggal lima poin dari Leicester namun segala kemungkinan masih bisa saja berubah dengan cepat, salah satu hal yang harus dilakukan oleh para pemain Spurs adalah terus meraih tiga poin penuh pada setiap pekannya. Salah satu legenda Premier League yang juga pernah bermain di White Hart Line, Teddy Sheringham tidak sungkan untuk memberi pujian terhadap Alli, ia menilai kemampuan sang pemain sudah bisa disamakan dengan Paul Gascoigne.

Sheringham dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa perkembangan yang diperlihatkan oleh Dele Alli pada musim ini memang sangat luar biasa, ia kini merupakan sosok yang krusial bagi Spurs dan saya sama sekali tidak ragu untuk menyamakan kualitasnya dengan Gascoigne. Kehadiran beberapa pemain muda berkualitas di Tottenham adalah sebuah pertanda yang bagus untuk tim ini di masa mendatang selain itu timnas Inggris tentunya juga mendapatkan keuntungan tersebut. Jika Alli bisa mengembangkan permainannya dengan baik pada setiap musimnya maka tidak diragukan lagi ia akan mampu menjadi pemain besar di masa mendatang.

Alli saat ini tercatat telah bermain sebanyak 42 pertandingan dengan torehan tujuh gol dan 11 assist, apa yang ia lakukan memang sudah sangat bagus namun para pemain muda tentunya tidak boleh cepat puas karena perjalanan untuk menjadi seorang pemain bintang masih sangat panjang, fokus utamanya kini adalah membawa Spurs menjadi juara di Premier League jika Sprus mampu mempertahankan konsistensi permainan mereka maka bukan tidak mungkin mereka akan bisa mengalahkan Leicester City dalam persaingan menjadi juara musim ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment