Tuesday, March 29, 2016

Posisi Rooney Tidak Akan Terancam oleh Vardy atau Kane

365ligarooney

TARUHAN 365 LIGA – Wayne Rooney, striker andalan Manchester United, tetap ditunggu agar bisa memperkuatkan timnas Inggris pada pertandingan Euro Cup 2016 yang akan datang nanti. Posisinya tidak bisa tersentuh oleh kedua striker mudanya, yakni Harry Kane atau Jamie Vardy.

Kemenangan Inggris di markas timnas Jerman pada pertandingan uji coba, 26 Maret 2016, hari sabtu lalu, juga diperoleh ketika kapten Rooney mesti absen pada laga itu. Posisi striker berumum 30 tahun tersebut disebutkan sangat terancam lantaran ketajaman Vardy dan Kane pada lini serang timnas Inggris. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Jerman dengan skor 3-2, serta peforma gemilang dari kedua pemain bintang tersebut.

Media-media Inggrus juga mulai ramai soal menganalisis tim nasional mereka dan juga terbukti bakal bisa tetap untuk bermain dan meyakinkan oleh sang kapten. Rooney sedang menjalankan masa pemulihannya karena dirinya mengalami cedera ligamen lututnya.

“Aku telah mengulangi, sang kapten merupakan seorang pesepak bola yang terbaik di tim kami. Rooney telah memimpin timnas Inggris secara baik pada dua musim terakhir ini. Selama kondisinya fit, dia bakal bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain.” Kata Hodgson.

Seusai pulih dari cedera tersebut, sekitar 1 atau 2 pekan, sang kapten mesti bisa berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan posisi untuk bisa kembali bermain dan memperlihatkan kecemerlangannya Vardy dan Kane.

“Apakah ketika ini adalah akhir era sang kapten? Timnas Inggis mungkin saja masih tidak siap untuk melepaskan Rooney, namun tanda-tanda kehilangannya tergantung klub kepada pemain-pemain yang terus bisa meningkat.” Demikian ini bunyi pernyataan dari media-media Inggris.

Walaupun mengakui kinerja Vardy dan Kane sudah memberikan tekanannya terhadap Rooney, Roy Hodgson, pelatih tim nasional Inggris, juga mengatakan kepada sang kapten akan bisa tetap memiliki peran yang penting pada pentas Piala Eropa yang akan datang nanti.

Ancaman bagi tempat Rooney terpapar di dalam opininya bahwa kehadiran Rooney justru sangat berpotensi menghambatkan transisi strategi sang pelatih.

“Wayne Rooney adalah seorang pemain yang sangat fantastis. Rooney juga merupakan seorang kapten kami, serta pribadinya nan sangat hebat. Aku cuma bakal terus bekerja keras untuk memberikan kesempatan.” Tuturnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment