Sunday, March 27, 2016

Vardy Semakin Tajam Di Lini Depan Inggris

Vardy Semakin Tajam Di Lini Depan Inggris – Jamie Vardy sebagai salah satu penyerang handal dan berbakat dini hari tadi sukses membawa tim nasionalnya sendiri memenangi pertandingan persahabatan saat tim nasional Jerman berhadapan dengan tim nasional Inggris. Dini hari tadi Jerman yang menjadi tuan rumah menjamu Inggris tepatnya di Olimpia Stadion Berlin pada awalnya memang sempat membuat pendukung Jerman bersorak gembira dimana Toni Kroos dan Mario Gomez terlebih dahulu mengoyak gawang Inggris yang dikawal oleh Fraser Forster. Akan tetapi dengan keunggulan gua gol ini akhirnya dibungkam kembali oleh Harry Kane, Jamie Vardy dan Eric Dier. Ketiga pemain asuhan Roy Hodgson ini berusaha semaksimal mungkin untuk membalikkan keadaan dan usaha yang dilakukan bersama ini akhirnya berbuah hasil kemenangan.

Dalam pertandingan dini hari tadi yang diadakan dimarkas besarnya Jerman tepatnya di Berlin ini, Jamie Vardy dikatakan salah satu pemain yang berhasil membangkitkan semangat para pemain tim nasional Inggris untuk berusaha menghindari kekalahan dari Jerman. Jamie Vardy berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 ini membuat sang pelatih Roy Hodgson dan para pendukung tim nasional Inggris begitu gembira dan salut akan kemampuan yang dimiliki oleh Jamie Vardy. Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan memiliki skill yang luar biasa serta pintar mencari posisi kosong untuk menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Dalam perjalanannya bersama tim nasional Inggris, dini hari tadi merupakan perjalanannya yang kelima membela tim nasional Inggris dan dalam perjalanannya yang kelima ini Jamie Vardy berhasil menciptakan sebuah gol dan membuat Inggris hindari kekalahan atas Jerman. Gol Jamie Vardy juga merupakan golnya yang pertama di tingkat internasional dalam membela negaranya sendiri di Inggris. Vardy sendiri juga senang bisa menciptakan gol pertamanya dan saya berharap gol ini bisa berkelanjutan bagi saya.

Sebenarnya sosok seorang Jamie Vardy bukan hanya di tingkat internasional saja menjadi terkenal tapi di klub saja namanya sudah menjadi terkenal dimana dengan gol banyak yang diciptakannya di Liga Premier Inggris serta membawa klub yang dihuninya saat ini Leicester City berada di puncak klasemen dengan selisih lima angka dengan peringkat kedua Tottenham Hotspur. Dengan perfoma yang dimiliki Vardy, Roy Hodgson sendiri juga yakin Vardy bisa membawa kami sampai ke babak Final Piala Eropa 2016 yang akan datang ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment