Wednesday, March 30, 2016

Courtois Belum Pasti Menetap Di Chelsea Tahun Depan

CourtoisPREMIER INGGRIS 2016 – Thibaut Courtois masih ragu dengan kariernya di kubu Chelsea dalam musim panas nanti. Penjaga gawang kelahiran Belgia itu belum pasti untuk memperpanjang kontrak tambahan di Stamford Bridge. Dalam beberapa hari ini, Courtois diisukan akan digaet oleh kubu Real Madrid meski di barisan tim Los Blancos masih mempunyai kiper tersolid yakni Keylor Navas yang dinilai cukup optimis dalam menghalau serangan berbahaya dari tim lawan. Untuk menghentikan keinginan Madrid dalam mendatangkan Courtois, pihak Chelsea pun menyebutkan bahwa harga untuk Courtois berkisar 73 juta Poundsterling dan tidak ada negosiasi lagi. Mendengar kabar tersebut, Madrid lantas memikirkan cara lain untuk bisa membawa dirinya ke Stadion Santigao Bernabue dalam waktu singkat ini.

Di Liga Spanyol, Courtois mempunyai kenangan manis dari sebuah klub yang bernama Atletico Madrid. Sejak memperkuat Los Rojoblancos pada musim 2011 hingga 2014 silam, dimana kiper berkualitas itu telah mencakup berbagai banyak juara berharga seperti Copa Del Rey, Liga Domestik, Liga Europa dan juga Liga Champions. Sementara di kubu The Blues, Courtois mengakhiri tahun perdananya dengan penampilan yang oke. Dia sukses mengantar klubnya meraih juara di kompetisi Premier Inggris serta Piala Liga Inggris meski hasil di musim kedua harus berakhir kegagalan.

Melihat tahun kedua yang dilakoni oleh Courtois, dimana The Blues menjalani persaingan sengit dengan status keburukan. Banyak pertandingan yang harus berujung kekalahan dan membuat mereka harus bertengger di posisi papan tengah. Berbeda dengan musim sebelumnya sejak ditangani oleh Jose Mourinho, performa Courtois dinilai cukup fantastis dalam menghalau ancaman dari tim rival. Namun berlanjut di akhir musim ini, kemampun dari sang kiper profesional itu berubah menjadi 70 persen. Kendati demikian, dia akan kembali bermain untuk Atletico Madrid di La Liga.

Menurut taruhan bola online – ” Saya belum berpikir untuk hengkang dari kubu Chelsea. Namun kemungkinan besar saya akan memilih keputusan saya yang sebenarnya “, Imbun pemain yang kini berumur 23 tahun itu di media RTBF. Disamping itu, Courtois masih sulit untuk membuktikan gelar juara lantaran The Blues diyakinkan akan tanpa piala di musim panas nanti. ” Hingga saat ini, saya telah menghasilkan satu piala di setiap tahunnya “, Ujar dia di berita terkini. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment