Tuesday, March 29, 2016

Juve Buka Pintu Keluar Untuk Pogba

Juventus FC di beritakan bahwa mereka pada saat ini telah membuka peluang untuk dapat bisa melepaskan salah satu gelandang muda bintang mereka yang berkebangsaan Prancis, Paul Pogba. Di mana kubu La Veccia Signora tersebut di kabarkan bahwa mereka telah siap untuk bisa melepas Pogba pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 ini.

Seperti yang telah di muatkan oleh Football Italia, telah terdapat dua buah klub papan atas Eropa yang menyatakan bahwa mereka sangat tertarik sekali untuk dapat bisa mendatangkan pemain muda bertalenta yang baru berusia 23 tahun tersebut ini, kedua klub tersebut ialah Chelsea FC dan FC Barcelona.

Barcelona sendiri kita ketahui bahwa mereka memang sudah sangat lama sekali meminati pemain buangan dari Manchester United tersebut ini, bahkan ketertarikan mereka ini sudah terbukti pada musim panas tahun lalu, di mana Barca telah mencoba untuk dapat melakukan negosiasi kepada Juventus FC untuk dapat bisa membeli Pogba, akan tetapi tawaran tersebut langsung di tolak oleh kubu Juve, karena mereka memang masih sangat membutuhkan jasa dari Pogba untuk musim ini.

Sementara itu Chelsea FC sendiri sepertinya mereka sangat serius sekali setelah mendengar akan kabar tersebut, di mana mereka sangat berniat untuk bisa mendatangkan pemain asal Prancis tersebut ini pada musim panas nanti, pada jendela bursa transfer musim panas yang lalu, dana besar setinggi 95 juta euro, angka tersebut meruapakan suatu nilai yang sangat fantastis sekali.

Dan kabar terbaru soal ketertarikan Chelsea terhadap Pogba, mereka akan menaikan nilai tawaran lagi, hal ini juga sangat berguna bagi Chelsea FC untuk mengantisipasi jika benar pada musim panas nanti Eden Hazard dan Willian pergi angkat kaki dari Stamford Bridge.

Walaupun demikian, sejumlah media ternama di Italia mengabarkan bahwa Juventus FC tidak akan melepas Pogba jika mereka mendapatkan tawaran yang kurang dari 100 juta euro. Sampai saat ini juga Juventus FC masih menunggu tawaran dari tim-tim yang benar-benar berniat untuk dapat bisa melakukan negosiasi soal Pogba. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment