Monday, March 28, 2016

Keberadaan seorang striker andalan Juventus Simone Zaza

Keberadaan seorang striker andalan Juventus Simone Zaza, sudash menjadi bagian penting bagi si Nyonya Tua.  Dengan memilih untuk tetap bertahan di Turin demi Juventus, Simone Zaza yang lebih banyak dibangku cadangkan oleh Massimiliano Allegri ini berpeluang akan gagal masuk dan main untuk timnas Italia di ajang Piala Eropa di Prancis.
Zaza sendiri tidak cemas jika memang dia harus disingkirkan dari daftar pasukan yang akan dibawa oleh Antonio Conte ke babak EURO CUP 2016 di Prancis nanti. Simone Zaza memilih untuk menempatkan kesetiaannya kepada klub Juventus karena dia merasa cocok dan masih ada peluang baginya untuk masuk tim regular apabila benar Morata akan segera dipulangkan ke Santiago Bernabue untuk Madrid.
“memang benar tampil untuk timnas adalah kebanggan dari tiap pemain, tetapi saya tidak memaksa untuk tampil jika memang Antonio Conte kehendaki saya bermain untuk dia, maka saya rasa tidak masalah jika saya tetap memilih bertahan di Turin. Saya percaya kepadanya karena dia banyak memberi saya masukan dan aman di bawah arahannya. Conte memang pernah mengatakan dia akan memilih pemain dari tim regular, tetapi dia tidak melihat saya sebagai seorang pemain yang dapat ditinggalkan begitu saja,” ujar Zaza.
Pada dasarnya Juventus yang memiliki segelintir striker andalan seperti Paulo Dybala, dan Alvaro Morata, sebenarnya seorang sosok Simone Zaza juga berdiri selevel dengan kedua nama itu. Simone Zaza merupakan striker yang membawa nama Sampdoria dulu, dan juga Sassuolo dan dia juga memiliki kemampuan dan naluri seorang striker, dimana dia bertugas untuk mencetak gol di lini depan Juventus.
Zaza jarang dimainkan, tetapi bukannya hal itu dapat menurunkan kualitas permainannya untuk Juventus. Simone Zaza yang dikabarkan memilih untuk melirik klub lain, karena sering di bangku cadangkan adalah kabar tak benar, menurut agen sang pemain bahwa kabar yang keluar itu karena ada spekulasi bahwa Conte akan mencoret namanya jika tetap berada di Juve dan jarang diturunkan.
“saat ini saya masih berstatus sebagai anak asuh Allegri bersama Bianconeri dan belum ada tempat lain yang menjadi tujuan saya melangkah, saya percaya Allegri akan memberikan saya kesempatan berperan untuk Juventus,” imbuh Zaza.
“jika anda menanyakan isu dan kabar tentang Simone yang akan mendarat di Chelsea, maka anda salah besar, hingga saat ini rumor itu tidak dapat saya benarkan karena Zaza sedang menikmati waktunya bersama dengan Juventus di Turin. Tugas dan kontrak kerjasama Simone dengan pihak Juventus juga masih terkait erat, jika harus berbicara mengenai kemungkinan transfer, maka semua itu bisa terjadi apabila ada penawaran yang masuk untuk Zaza, dan hingga saat ini sama sekali tidak ada tanda-tanda dari Chelsea maupun pihak manapun,” jelas agen Simone Zaza, Christian Maifredi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment