Tuesday, March 29, 2016

Gelandang The Blues ini Benci dengan Jose Mourinho

365LIGA JOHN OBI MIKEL

SITUS TARUHAN BOLA – Salah satu pemain gelandang Chelsea yang memiliki nama lengkap John Obi Mikel itu menilai bahwa mantan pelatih klub, yakni Jose Mourinho, tidak menyukai dirinya dan selalu mencari kesalahan sekecil apapun. Sang pemain juga sempat mengatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan arsitek yang berasal dari Portugal tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Mikel hanya mendapatkan peluang tampil bermain dalam lima pertandingan ketika pihak klub Chelsea masih ditangani oleh manajer Mourinho di musim kompetisi 2015-2016 ini. Begitu manajer Mourinho hengkang, Mikel pun langsung diberikan kesempatan untuk tampil bermain sebagai starter.

“Saya pikir kepercayaan merupakan segalanya, dan apabila pelatih klub sudah tidak memercayai Anda, maka segala sesuatu tidak bakal berjalan lancar. Bahkan apabila Anda melakukan sesuatu dengan benar, manajer Mourinho tetap bakal selalu mencari kesalahan dan selalu menyalahkan Anda. Menurut saya, tidak ada yang benar di mata manajer Mourinho,” ucap Mikel memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh media setempat.

“Dalam kehidupannya, orang-orang berubah. Mungkin saja manajer Mourinho sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih impresif namun dengan cara yang berbeda. Saya pikir bahwa dirinya sudah tidak membutuhkan saya lagi. Manajer Mourinho tak lagi percaya kepada saya seperti yang dirinya lakukan, namun itu tidak masalah bagi saya. Soalnya setiap pelatih pasti bakal memberikan kepercayaannya kepada pemain tertentu saja,” lanjutnya kemudian.

Pada saat ini, pihak The Blues sudah ditangani oleh pelatih baru yang memiliki nama lengkap Guus Hiddink. Pelatih sepakbola yang berasal dari Belanda tersebut sangat memercayai kualitas yang dimiliki Mikel. Bahkan, dirinya sudah tampil bermain sebanyak 20 kali sejauh ini.

“Sepakbola merupakan karier yang sangat sulit dijalani. Saat seorang pelatih datang ke klub, tentunya ia memberikan kepercayannya kepada pemain-pemain tertentu saja. Apabila manajer Guus Hiddink tidak memercayai saya, maka dirinya tidak bakal memberikan saya peluang untuk tampil bermain dalam lapangan hijau,” tuntas Mikel.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment