Wednesday, March 30, 2016

Casillas Bungkam Soal Pensiun

Kiper andalan dari FC Porto, Iker Casillas, di kabarkan bahwa dirinya akan segera gantung sepatu dalam waktu yang dekat ini, pada saat dirinya di tanya kepada wartawan mengenai akan hal tersebut, eks punggawah dari Real Madrid CF teresebut ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin membicarakan akan hal tersebut, karena menurutnya hal tersebut masih belum dapat di jelaskan, dan penjaga gawang asal Spanyol tersebut ini juga berjanji bahwa dirinya akan mengumumkan akan hal tersebut di waktu yang tepat.

Casillas sendiri memang pada saat ini memiliki sebuah karier yang tidak terlalu bagus setelah dirinya memutuskan untuk pergi dari Real Madrid CF, di mana dalam beberapa hari terakhir penampilannya di saat memperkuat kubu FC Porto, mendapatkan kritikan yang pedas dari beberapa awak media di Portugal.

Salah satunya ialah performanya telah turun pada saat berada di bawah mistar gawang Porto. Casillas tetap pada pendiriannya yang tidak ingin membicarakan masalah akan kapan dirinya akan pensiun setelah dirinya mendengar beberap pertanyaan yang memancing dari para awak media. Dan sekali lagi dirinya hanya akan membicarakan hal tersebut jika telah terdapat waktu yang tepat, dan ia pasti tidak akan membahas hal tersebut lagi.

“Soal pensiun, saya yakin bahwa akan terdapat suatu waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut, karena semuanya berada di tangan saya sendiri untuk menentukan semua pilihan tersebut.” Kata San Iker (julukan dari Iker Casillas) seperti yang telah di beritakan oleh Marca.

“Banyak media yang mencoba mendorong saya untuk dapat segera mempubliskasikan akan masalah pensiun ini, banyak di antara mereka mempertanyakan akan berbagai macam opini atau berbagai macam lainnya. Namun, tetap saja seperti yang telah saya katakan sebelumnya, tunggu sampai waktu yang tepat, maka semuanya akan saya katakan.” Akhir pria yang pernah membawa tim nasional Spanyol ini menjadi juara Piala Eropa dan Piala Dunia tersebut ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment