Tuesday, March 29, 2016

Musim Depan, Arsene Wenger Tetap Melatih The Gunners

365LIGA ARSENE WENGER

SKOR LIGA INGGRIS 365 LIGA – Seperti yang diberitakan, menjalani musim kompetisi 2015-2016 ini dengan hasil yang tidak memuaskan lantas membuat arsitek anyar Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger itu sering dikait-kaitkan dengan rumor pemecatan di akhir musim nanti. Namun manajer Wenger pun segera membantah adanya hal tersebut.

Manajer Wenger pun sempat menegaskan bakal tetap bertahan bersama pihak klub Arsenal di musim depan. Hal tersebut sebagai tanda komitmennya memberikan keberhasilan untuk klub asuhannya tersebut, terutama dalam ajang kompetisi Premier League. Dalam catatan, terakhir kali manajer Wenger membawa Arsenal bersinar di liga yaitu di musim kompetisi 2004 lalu.

Pada saat ini, Theo Walcott beserta rekan-rekan satu timnya masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan total raihan sebanyak 55 poin. Skuad The Gunners dikabarkan terpaut 11 angka dari pihak klub yang kini menduduki puncak klasemen, yakni Leicester City. Bahkan, mereka juga terpaut 6 poin dari Tottenham Hotspur yang saat ini juga berhasil menduduki posisi kedua klasemen.

“Dalam dunia sepakbola ini memang terdapat banyak rumor-rumor dan Anda memang harus menghadapinya. Saya pikir bahwa hal yang penting yaitu cara saya bekerja dan hasil yang saya berikan untuk klub sepakbola yang saya tangani dan cintai tersebut. Apabila saya mampu memberikan apa yang diinginkan oleh pendukung-pendukung, maka itu bakal lebih baik lagi,” ucap manajer Wenger memberikan komentar.

“Hingga saat ini, saya sama sekali tidak memiliki keraguan. Anda tahu apabila saya melakukan sesuatu, maka saya menginginkan yang paling baik. Saya tidak bakal menanggapi apa yang orang-orang katakan. Menurut saya, menjalani tugas sendiri dengan baik adalah hal yang paling penting. Saya berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub serta berharap semuanya bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan,” tuntas pelatih sepakbola yang saat ini berusia 66 tahun tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment