Wednesday, March 30, 2016

Rekan Satu Tim Dukung Ibra Ke MU

Sampai saat ini masih belum di ketahui bahwa akan kemana Zlatan Ibrahimovic akan segera bergabung dengan tim yang baru pada musim 2016/2017 nanti memang masih menjadi sebuah misteri yang sangat banyak di nantikan oleh seluruh para pencinta sepak bola dunia.

Hal ini terjadi di sebabkan karena eks pemain dari AC Milan tersebut sampai saat ini juga masih belum mengeluarkan sedikit pun pernyataan akan kemana dirinya akan bermain pada musim depan. Pada hal pada saat ini telah terdapat beberapa tim besar Eropa yang dengan senantiasa siap menampung striker berkebangsaan asal Swedia tersebut ini, klub-klub tersebut ialah Arsenal, Chelsea, Liverpool, Inter Milan, AC Milan, dan Manchester United.

Di mana mereka semuanya sudah mulai melakukan perperangan untuk dapat bisa mendatangkan sosok dari Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuat mereka pada jendela bursa transfer musim panas nanti. Melihat akan kondisi yang tengah di alami oleh seorang Zlatan tersebut, lantas mendapatkan sebuah tanggapan langsung dari salah satu rekan satu tim dari sang pemain yang terkait, yakni Mikael Lustig, yang bernotabene sebagai salah satu anggota dari tim nasional Swedia.

Di mana gelandang yang bermain untuk kubu Glasgow Celtic tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung sekali agar rekan satu senegarannya tersebut dapat mengambil atau menjadi bagian dari Manchester United pada musim depan.

“Akan menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan sekali jika pada akhirnya saya dapat melihat Zlatan dapat bermain dan mengenakan seragam kebesaran dari Manchester United pada musim depan, saya merasa sangat yakin sekali bahwa kariernya bersama salah satu tim papan atas Liga Inggris tersebut akan dapat berjalan dengan sukses besar.” Kata Lustig seperti yang telah di beritakan oleh Mirrors.

“Pastinya untuk itu pihak manajemen dari Manchester United harus siap mengeluarkan dana yang besar demi mendapatkan jasa dari Zlatan, karena harga yang tinggi memang sangat cocok sekali untuk dirinya karena ia merupakan salah seorang striker terbaik yang ada di dunia pada saat ini.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment