Wednesday, March 30, 2016

Klub Asal London Ingin Bajak Pemain Madrid

Salah satu klub asal Inggris yang menjadi salah satu penantang tebaru dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2015/2016, Tottenham Hotspurs di ketahui bahwa kabarnya mereka sedang membidik untuk dapat bisa mendatangkan salah satu pemain yang berstatus sebagai pemain bintang agar dapat di boyong oleh mereka pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 nanti. Pemain yang di maksudkan oleh mereka ialah salah seorang gelandang serang milik Real Madrid CF, Mateo Kovacic.

Seperti yang telah di lansirkan oleh Goal Inggris, pihak manajemen dari The Lily Whites (julukan dari Tottenham Hotspurs) di kabarkan bahwa mereka telah jatuh cinta dengan kemampuan yang di miliki oleh eks pemain dari FC Internazionale Milan tersebut, terlebih lagi pada saat ini sosok gelandang yang super kreatif tersebut jasanya memang sangat di butuhkan sekali oleh kubu Spurs.

Usaha dari Spurs untuk dapat bisa mendapatkan Kovacic dari tangan Los Galaticos terbilang sangat besar sekali tepatnya pada jendela bursa transfer musim panas tahun ini, di sebabkan karena Kovacic sendiri memang bukanlah salah satu pemain yang di jadikan pilihan utama dari pelatih sementara Real Madrid CF saat ini Zinedine Zidane di dalam skuatnya selama pelatih berkebangsaan asal Prancis ini mengambil bagian sebagai pelatih dari Madrid.

Selama ini Kovacic baru bermain sebanyak 21 kali saja, dan dengan menciptakan satu buah gol dan dua buah assits, dengan di jarangkannya bermain membuat Kovacic berniat untuk dapat bisa bermain di Liga Inggris, karena ingin mendapatkan jatah bermain yang lebih dari pada yang telah di terimanya saat ini.

Namun, terdapat suatu masalah utama bagi Spurs untuk dapat bisa mewujudkan akan rencana yang telah mereka usung tersebut, karena harga jual dari Kovacic sendiri masih terlalu tinggi, di mana jika memang benar mereka sangat menginginkan pemain yang lahir di negri Austria tersebut ini maka Spurs wajib mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro agar bisa berbicara dengan Real Madrid soal ketersedian dari sang pemain pada jendela bursa transfer musim panas nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment