Tuesday, March 29, 2016

Lucas Lebih Memilih Neymar Ketimbang Messi

365ligalucas

PASAR BOLA – Lucas Moura, striker andalan Paris Saint Germain, lebih memilih pemain bintang asal Brazil, yakni Neymar, ketimbang dengan rekan satu klub di Barcelona, Lionel Messi, untuk bergabung ke dalam satu klubnya bersama skuad Les Parisiens. Status kontrak salah satu striker andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic, nan bakal berakhir pada akhir musim 2015-2016 ini juga membuat mereka kini digosipkan akan mendatangkan pemain papan atas dari klub besar yang lainnya di bursa transfer yang akan datang nanti.

Lucas juga lantas ditanyakan oleh media-media soal perihal pesepak bola nan diinginkan untuk bisa bergabung dengan mereka di Paris. Gelandang asal Brazil tersebut tidak mengakui seandainya klubnya bisa mendatangkan Robert Lewandowski, Karim Benzema, dan pemain bintang asal Argentina tersebut.

“Menjamu Messi untuk bergabung ke PSG, tentu saja aku sangat menginginkannya, mengapa tak. Bisa juga saya ingin berpasangan dengan Lewandowski dan Benzema.” Ungkap Lucas ketika menjawab pertanyaan dari perihal siapa pemain nan diinginkan untuk bisa bermain di PSG.

“Akan tetapi, di antara ketiga pemain bintang tersebut, aku lebih ingin Neymar bisa bergabung dengan kami. Bakal menjadi lebih baik bagi klub kami, serta aku ingin sekali dia bisa datang. Tidak ada masalah dan sekalipun dia untuk bermain posisi nan sama dengan aku.” Lanjut pemain asal Brazil tersebut.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga membantahkan soal rumor kemungkinan pada jendela transfer oleh skuad Liverpool. Dirinya langsung mengungkapkan untuk bisa ingin menghabiskan kariernya di Paris, serta meraih beberapa gelar juara lagi, terutama pada pentas Liga Champions.

“Mimpi aku adalah bisa tetap bertahan bersama skuad Les Parisiens dalam sepanjang kerierku, serta meraih lebih banyak gelar juara, dan kemudian lagi kembali ke Stadion Sao Paolo.” Sambung Moura.

“Kami bisa meraih empat gelar juara Liga Perancis secara beruntun, hal tersebut sungguh indah. Memastikan gelar juara dalam delapan kali pertandingan yang tersisa ini juga membuat kami akan bisa lebih fokus pada pentas Liga Champions. Meraih trofi Liga Champions musim ini merupakan mimpi yang termanis bagi kami.” Katanya.

Pada musi 2015-2016 ini skuad Les Parisiens juga bakal kembali berkesempatan untuk meraih tiga trofi domestik. Seusai dirinya sukses untuk mempertahankan gelar Liga Perancis, mereka kini juga telah mencapai di final Piala-Liga, serta semifinal Piala-Perancis. Pada musim yang lalu, mereka juga telah menyapu bersih dengan trofi domestiknya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment