Thursday, March 31, 2016

Neville Diturunkan Dari Kursi Kepelatihan

Neville Diturunkan Dari Kursi Kepelatihan – Salah satu mantan pemain Manchester United yang sudah beralih kariernya menjadi seorang pelatih di klub asal Spanyol Valencia dikabarkan pada hari ini melalui media sosial resmi dihentikan dari kursi kepelatihan sepakbola di klub Valencia. Salah satu hal penyebab Gary Neville diturunkan dari kursi kepelatihan sepakbola itu dikarenakan kemampuannya dalam memimpin Valencia kurang bagus. Neville gagal membangkitkan posisi Valencia yang pada awalnya terpuruk diposisi ke-10. Malahan sejak dipimpinnya Valencia semakin terpuruk sampai di posisi ke-14. Tujuan utama klub Valencia setelah merekrut Gary Neville membela klubnya ini bisa membantu nama klub Valencia naik keempat besar agak bisa memasuki kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sebelum dilatih oleh Gary Neville, Valencia dipimpin oleh Nuno Espirito Santo. Dalam bimbingan tangan Nuno, Valencia menilai Nuno kurang sanggup menangani klubnya karena seringnya kekalahan yang diterima klub Valencia dan membuat klubnya terpuruk hingga ke peringkat ke-10. Setelah Valencia memecat Nuno lalu digantikan dengan Gary Neville dan dirinya juga dianggap kurang mampu dalam membangkitkan Valencia yang sedang terpuruk ini. Ketika dipimpin Neville, Valencia juga turun sampai keperingkat 14. Itu yang membuat kubu Valencia kurang puas dan memberhentikan Gary Neville dari kursi kepelatihan.

Pada awalnya pihak Valencia sudah melakukan pertimbangan-pertimbangan spal pelatih Gary Neville yang mana dalam bimbingannya selama empat bulan ini masih belum bisa membuktikan hal positif untuk timnya. Mereka sudah ada perencanaan untuk memberhentikan Neville, tapi kubu Valencia memberikannya kesempatan lagi. Dalam kesempatan yang diberikan juga masih belum ada hasil yang membuat kaum Valencia terpukau atau senang. Jadi klub Valencia pun terpaksa mengambil jalan ini untuk memutuskan kontrak Gary Neville dengan Valencia.

Klub Valencia juga mengucapkan terima kasih kepada Gary Neville dimana dalam empat bulan ini sudah melatih Valencia walaupun dirinya tidak bisa menunjukkan Valencia finish di empat besar. Mereka harap Neville bisa lebih giat lagi dalam melatih klub-klub lain. Sampai akhir musim ini, Valencia sementara akan dipimpin oleh asisten pelatih mereka yang bernama Pako Ayestaran. Apabila pekerjaan yang diberikan Valencia kepada Ayestaran bisa lebih maju maka kemungkinan akan mengangkat Ayestaran sebagai pelatih utama Valencia di awal musim nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment