Thursday, March 31, 2016

Warriors senang, Wizards merana

Washington Wizards kini tampaknya sudah berada diujung jurang jika masih ingin menuju ke playoff. Ini dikarenakan rekor kemenangan mereka semakin tertinggal jauh oleh tim yang berada diatasnya. Tidak boleh sampai kalah laga dilaga berikutnya tampaknya akan sulit terwujud mengingat lawan bukanlah tim kacangan melainkan juara bertahan musim lalu, Golden State Warriors.

Bertanding di ORACLE Arena, Stephen Curry dkk berada dalam motivasi tinggi untuk memperpanjang raihan rekor tidak terkalahkan dikandang serta semakin dekat untuk memecahkan rekor kemenangan terbanyak yang dimiliki Chicago Bulls dengan jumlah 72 dalam semusim. Sehingga menghadapi Wizards yang butuh kemenangan, mereka tidak akan mengalah sama sekali.
Pertandingan keduanya berjalan dengan sengit dimana kejar mengejar angka terjadi ketat hingga akhirnya Warriors mendapatkan kemenangan 36 beruntun dikandang musim ini dengan skor akhir 94 – 102.

Dari Wizards, Bradley Beal menghasikan 17 poin, 2 rebound, 4 assist dan 1 steal. Markieff Morris mencetak 15 poin, 8 rebound dan 1 block. Otto Porter Jr. mengumpulkan 11 poin, 6 rebound, 2 steal dan 2 block. Nene Hilario menambahkan 10 poin dan 1 rebound.

Draymond Green jadi penampil terbaik Warriors dengan raihan 26 poin, 16 rebound, 9 assist, 1 steal dan 2 block. Stephen Curry menghasilkan 26 poin, 7 rebound, 7 assist dan 5 steal. Klay Thompson mencetak 16 poin, 4 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block. Harrison Barnes menambahkan 14 poin, 9 rebound, 2 assist, 1 steal dan 2 block.

Triple double Batum bawa Hornets makin dekat menuju playoff

Semakin mendekati akhir musim dengan hanya menyisakan delapan laga, Charlotte Hornets hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan diri melaju ke playoff. Memiliki skuad mumpuni serta sudah menghilangkan kelemahan musim lalu, Hornets siap melangkah lebih jauh lagi musim ini.

Mendapatkan Philadephia 76ers sebagai lawannya, meski bermain dilaga tandang, Hornets sangat percaya diri menjalani laga ini. meskipun harus tampil tanpa Jeremy Lin yang mengalami masalah pada punggungnya, Kemba Walker dkk tidak kesulitan untuk mencetak angka demi angka untuk memenangkan laga ini dengan skor akhir 100 – 85.

Nicolas Batum jadi penampil terbaik Hornets dengan raihan 19 poin, 12 rebound, 12 assist dan 1 steal. Cody Zeller menghasilkan 18 poin, 11 rebound dan 2 block. Kemba Walker mencetak 16 poin, 5 rebound, 2 assist dan 2 steal. Courtney Lee menambahkan 15 poin, 6 rebound, 3 assist, 2 steal dan 1 block.

Dari Sixers, Robert Covington menghasilkan 18 poin, 7 rebound, 2 assist dan 3 steal. Ish Smith mengumpulkan 15 poin, 3 rebound, 6 assist dan 3 block. Nik Stauskas mencetak 13 poin, 3 rebound dan 1 assist. Isaiah Canaan menambahkan 10 poin, 3 rebound, 1 assist dan 1 steal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment