Tuesday, March 29, 2016

Kombinasi tiga pemain Pacers hancurkan Rockets

Tampaknya jalan yang harus ditempuh oleh Houston Rockets guna melaju ke playoff musim ini cukup terjal. Bersaing ketat dengan Utah Jazz dan Dallas Mavericks yang mana salah satunya pasti akan tersingkir dari zona playoff membuat setiap kemenangan yang diraih sangatlah berarti.

Menyisakan 9 laga tersisa setelah berhasil mengalahkan Toronto Raptors dipertandingan sebelumnya, kini James Harden harus menjalani laga tandang menghadapi Indiana Pacers. Paul George dkk yang kini bertengger diposisi ketujuh diklasemen wilayah timur pastinya tidak ingin menelan kekalahan yang membuat peluang dua tim yang mengincar zona playoff seperti Chicago Bulls dan Washington Wizards terbuka lebar.

Kedua tim bermain ngotot dalam laga ini yang terlihat dari raihan poin yang dimiliki keduanya. Meski Pacers berhasil memimpin didua kuarter awal dengan skor 47 – 57. Namun Rockets berhasil memperkecil selisih poin menjadi dua poin saja diakhir kuarter ketiga dengan raihan poin, 32 – 24. George dkk baru bisa memastikan kemenangan dikuarter keempat dengan skor akhir 101 – 104.

Dari Rockets, James Harden menghasilkan 34 poin, 8 rebound, 8 assist dan 1 steal. Trevor Ariza mengumpulkan 14 poin, 2 rebound, 2 assist dan 1 steal. Dwight Howard mencetak 11 poin, 10 rebound dan 2 block.

Monta Ellis jadi penampil terbaik Pacers dengan raihan 6 rebound, 7 assist, 3 steal dan 1 block. Paul George menghasilkan 25 poin, 11 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block. Ian Mahinmi mencetak 19 poin, 11 rebound, 4 assist dan 1 block. C.J. Miles menambahkan 10 poin, 1 rebound dan 2 assist.

Kings tahan Mavericks tetap diluar zona playoff

Masih kehilangan Derron Williams dan Chandler Parsons cukup membuat permainan offensive Dallas Mavericks melemah meski Dirk Nowitzki bermain kembali. Terlempar dari posisi 8 besar yang merupakan zona tim yang bisa lolos ke babak playoff, Mavericks diharuskan untuk terus menang dilaga – laga berikutnya untuk memperbesar peluang lolos.

Kalah dilaga sebelumnya menghadapi Golden State Warrios, Nowitzki dkk dihadapkan pada Sacramento Kings yang tengah dalam motivasi tinggi untuk menjegal setiap tim yang berhadapan dengannya.
Kesulitan menghadapi gencarnya serangan dari para pemain Kings terutama DeMarcus Cousins, Mavericks yang tidak pernah memimpin raihan poin dari awal laga dimulai hingga akhir kuarter harus rela kalah dengan skor akhr 111 – 133.

Dari Mavericks, Raymond Felton menghasilkan 15 poin, 4 rebound, 5 assist dan 2 steal. Dirk Nowitzki dan J.J. Barea masing – masing mengumpulkan 14 poin, begitu juga denga Wesley Matthews dan David Lee yang mencetak 12 poin. Dwight Powell, Devin Harris dan Justin Anderson sama – sama membuat 11 poin.

DeMarcus Cousins jadi penampil terbaik Kings dengan raihan 20 poin, 3 rebound dan 2 steal. Willy Cauley – Stein menghasilkan 21 poin, 7 rebound dan 2 assist. Darren Collison mencetak 17 poin, 2 rebound, 4 assist dan 1 steal. Seth Curry dan Ben McLemor masing – masing membuat 14 poin. Ranjo Rondo mengumpulkan 11 poin, 4 rebound, 11 assist dan 2 steal. Omri Casspi dan Kosta Kousfos sama – sama menambahkan 10 poin



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment