Monday, March 28, 2016

Alasan Casillas Tidak Diganti Del Bosque

365ligacasillas

JADWAL BOLA – Iker Casillas, penjaga gawang tim nasional Spanyol, dipercaya untuk tampil penuh sebagainya kiper utama ketika Spanyol melawan dengan Rumania, pada pertandingan uji coba, 28 Maret 2016, senin dini hari, oleh Vicente Del Bosque, pelatih timnas Spanyol. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Cluj Arena tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Meskipun demikian, mereka tetap mendominasi jalan permainan sebanyak 72 persen, namun mereka gagal untuk memaksimalkannya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

Sebaliknya, timnas Rumania nan dari seginya penguasaan bola terlebih inferior, justru mereka bisa kembali melakukan serangan dan tendangan yang lebih banyak. Tim ruan rumah mempunyai 19 kali kesempatan berbanding dengan Spanyol 9 kali.

“Rumania tidak membiarkan kami bisa memeragakan pertandingan nan seperti kami sangat inginkan. Mereka merupakan lawan yang sangat tangguh.” Kata Del Bosque setelah pertandingan tersebut.

Hasil imbang 0-0 tanpa gol ini membuat tim nasional Spanyol gagal untuk memetik tiga poin pada dua kali pertandingan uji coba nan berlangsung pada bulan maret 2016 ini. Sebelum pertandingan ini, mereka juga mesti bermain imbang dengan skor 1-1 ketika melawan dengan Italia.

“Aku sangat tak puas dengan hasilnya dua kali pertandingan ini. Kami juga memiliki banyak kesempatan dan kekuarangan.” Lanjut pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Berbeda dengan pertandingan melawan dengan Italian nan memasangkan kiper David De Gea pada posisi penjaga gawang, ini kali, sang pelatih menurunkan Casillas pada posisi tersebut, serta bermain hingga pertandingan berakhir. Dirinya sama sekali tidak memberikan tempat untuk kiper Sevilla, yakni Sergio Rico, untuk menjalankan pertandingan debutnya.

“Aku sangat puas dengan penampilan kiper nan bermain di dua kali pertandingan terakhir ini. Aku tealh melakukan beberapa kali pergantian pemain agar bisa meraih kemenangan pada laga ini. Untuk Rico, tetap masih ada sisa pertandingan untuk dirinya, serta menjalankan laga debutnya.” Lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Sang pelatih melakukan enam kali pergantian pemain di pertandingan itu. Akan tetapi, nan digantikan adalah outfield playernya agar kiper Rico gagal untuk menjalankan debutnya bersama skuad La Roja.

Apabila Rico gagal untuk menjalani debutnya bersama Spanyol, maka Sergio Roberto bakal bisa langsung tampil pada posisi skuad utama, serta menunjukkan penampilan impresifnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment