Tuesday, March 29, 2016

Suarez Merasakan Peformanya Tidak Cukup Baik untuk Barca

365ligasuarez

JUDI BOLA RESMI LIGA SPANYOL – Luis Suarez, striker andalan Barcelona, merasa minder dan khawatir bahwa penampilannya tidak cukup baik untuk bermain bersama skuad La Blaugrana. Pemain asal Uruguay ini telah bergabung dengan El Barca di musim 2014 lalu. Meskipun terlambat menjalankan debutnya bersama Barca karena terkena hukuman dari FIFA, eks pemain Liverpool tersebut berhasil mempersembahkan tiga trofi bagi El Barca di musim pertamanya.

Musim 2015-2016 ini, penampilan pemain asal Uruguay ini menjadi meningkat dan baik. Sejauh ini Suarez telah mempersembahkan gol 43 dari berbagai ajang kompetisi bersama Barcelona, serta juga menjadi pencetak golnya yang terbanyak sementara El Barca pada kasta tertinggi Liga Spanyol.

Akan tetapi, siapa sangka, ketika ini masih belum bisa tampil dengan peforma gemilangnya, pemain asal Uruguay ini pernah dianggap merasa minder. Suarez juga khawatir dengan kemampuannya tidak cukup baik untuk berseragam El Barca.

“Aku memang telah bermain bersama Barcelona. Akan tetapi, aku juga tidak yakin dengan penampilan dan kemampuan aku akan bisa tetap bertahan dengan baik bersama Barcelona.” Tutur Luis Suarez.

“Setiap pesepak bola pasti bisa memimpikan untuk bermain dengan klub besar dan klub yang terbaik. Aku juga telah mewujudkan impian tersebut dengan bisa bermain dalam satu tim bersama Lionel Messi, Andres Iniesta, Neymar, dan sejumlah pemain papan atas yang lainnya.” Katan pemain berumur 29 tahun itu.

Eks pemain Liverpool tersebut juga sangat senang akan bisa berduat dengan Lionel Messi dan Neymar dalam lini depan El Barca. Trio MSN, yang terdiri dari Messi, Neymar, dan Suarez nan terus dikenal ini bisa dikatakan sebagai trisula yang terbaik dunia ketika ini.

“Kami tidak peduli dengan siapa nan mencetak gol. Kami cuma berpikir agar Barca bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan. Soal target, itu sudah sangat jelas, dengan terus berusahan untuk mengincar kemenangan dan meraih trofi. Saat itu, muncul rumor soal pelatih Barca, Luis Enrique, dia sengaja tidak diturunkan olehnya agar Messi tetap bisa mengejarkan catatan golnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment