Monday, March 28, 2016

Thibaut: Chelsea Tim Yang Buruk!

Penjaga gawang utama dari kubu Chelsea FC yang bernama Thibaut Courtois baru-baru ini dirinya melancarkan sebuah komentar atau pernyataan yang dapat membuat seluruh para pendukung setia dari The Blues marah besar, hal ini di sebabkan karena kiper berkebangsaan asal Belgia tersebut ini menyatakan bahwa tim yang di perkuatnya tersebut di nilainnya bukan lah skuat yang memiliki kualitas bermain yang baik, atau dapat di katakan bahwa Chelsea bukanlah tim yang bagus.

Pernyataan ini di sampaikan oleh mantan pemain dari Atletico de Madrid tersebut ini pada saat dirinya mendapatkan sejumalh pertanyaan dari media Inggris yang membandingkan kekuatan antara Skuat Chelsea dengan skuat dari tim nasional Belgia pada beberapa hari yang lalu.

“Dari segi latihan jauh lebih berat dan lebih menjanjikan di saat saya bermain untuk tim nasional jika di bandingkan dengan Chelsea hal tersebut sama sekali tidak ada apa-apanya. Dan pada saat ini juga di skuat Belgia telah terdapat banyak pemain yang memiliki kualitas bermain kelas dunia.” Kata Thibaut Courtois seperti yang di lansirkan oleh Sky Sport.

“Jika kita berbicara soal Chelsea, di sini masih terdapat beberapa pemain yang sama sekali tidak memiliki kualitas bermain yang baik, dan kami juga terlalu sering latihan dengan para pemain muda, jujur dengan serangkaian hal tersebut terkadang membuat saya merasa jenuh dan sempat terpikirkan untuk tidak ingin bermain lagi.” Sambung penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut ini.

“Akan tetapi pastinya semua orang pernah mengalami suatu hari yang buruk, dan hal tersebut pasti akan dapat segera hilang dari pikirannya, sama halnya dengan saya. Untuk musim ini telah memberikan banyak perubahan bagi saya, biasanya pada setiap tahunnya saya pasti dapat memenangkan gelar, semoga saja pada musim depan apa yang saya inginkan tersebut dapat terjadi.” Akhirnya.

Dengan apa yang telah di lontarkan oleh Courtois tersebut ini semakin menguatkan singalnya untuk dapat segera pergi dan angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim depan, tepatnya pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment