Tuesday, March 29, 2016

Menez Sudah Pulih Dari Cederanya

Salah satu gelandang serang anyar milik AC Milan yang berkebangsaan Prancis, Jeremy Menez, di ketahui bahwa dirinya akan segera kembali bermain merumput setelah dirinya absen dengan waktu yang sangat lama sekali, yakni lebih kurang selama 10 bulan karena dirinya mengalami infeksi.

Di ketahui bahwa eks pemain dari Paris Saint Germain tersebut ini akan bersemangat dan sangat senang sekali dapat bisa kembali memperkuat I Rossonerri kembali. Dengan kembalinya Menez tersebut ini pastinya akan menjadi sebuah kabar yang sangat bagus sekali untuk klub yang bermarkas di San Siro tersebut ini.

Di mana pastinya dengan kehadiran dari seorang Menez ini akan menjadi sebuah kekuatan tambahan ekstra untuk lini tengah dari kubu Milan yang memang sangat membutuhkan tambahan kekutan, dan juga pastinya akan dapat memberikan suatu semangat yang besar agar dapat bisa membuat keinginan dari Il Diavolo Rosso untuk dapat bisa mengakhiri musim ini dengan peringkat yang bagus pada akhir klasemen musim 2015/2016 ini.

Di ketahui bahwa skuat asuhan dari pelatih Sinisa Mihajlovic saat ini masih berada di peringkat ke enam klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi poin sebanyak 49 poin, hanya terpaut sebanyak enam buah poin, dari posisi kelima yang di tepati oleh rival satu kota mereka yakni FC Internazionale Milan, target terbesar Milan ialah untuk dapat bisa bermain di Europa League pada musim depan.

“Senang dapat kembali untuk satu atau sampai dua bulan mendatang, setelah sebelumnya selama 10 bulan saya absen. Memang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dapat bisa membuat saya kembali tajam, namun saya akan berjuang dengan sangat keras untuk dapat bisa memberikan yang terbaik untuk Milan dalam waktu yang sangat singkat ini.” Kata Jeremy Menez seperti yang di kabarkan oleh Football Italia.

“Jika berbicara mengenai akan tujuan saya pada akhir musim nanti ialah, saya ingin mencoba untuk dapat bisa menciptakan gol yang banyak, kami akan bermain di pentas final Coppa Italia, akan menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa bagi saya dan seluruh tim ini untuk dapat bisa memenangkan partai tersebut.” Akhir Menez. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment