Sunday, March 27, 2016

Lukaku Bakal Gabung ke United atau Bayern

365ligalukaku

BURSA TARUHAN – Romelu Lukaku, striker Everton kebangsaan Belgia, disarankan ayahnya agar bisa bergabung ke Bayern Munchen dan Manchester United. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak mau buru-buru untuk menentukan karier masa depannya.

Pada wawancara bersama salah satunya media Belgia, sang ayah mengatakan keinginannya melihatkan Lukaku bisa berseragam skuad The Red Devils dan The Bavarians. Sebenarnya, pemain asal Belgia tersebut tidak menampik harapan sang ayah itu. Terlebih dahulu dia ketimbangkan dengan Everton, sang pemain mempunyai kesempatan nan lebih besar agar bisa tampil pada pentas Liga Champions dengan dua tim itu.

Namun itu, pemain berusia 22 tahun itu tidak ingin buru-buru dengan merencanakan masa depannya. Lukaku mengaku bakal mendiskusikan persoalan tersebut dengan agennya.

“Hal tersebut merupakan sudut pandang saya. Kedua kubu tersebut memena merupakan kesukaan ayahku, serta aku pun sangat senang untuk mendengarnya.” Tutur Lukaku kepada media-media.

“Akan tetapi, aku memiliki agen nan menangani hal itu. Jadi, aku cuma ingin untuk membantu klub untuk bisa mencetak gol yang lebih banyak, serta terus meraih kemenangan.” Kata pemain asal Belgia itu.

Sudah bukan rahasianya lagi bahwa sang pemain juga mengidamkan pertandingan di Liga Champions. Kometisi antar klub besar Eropa tersebut merupakan sesuatu nan belum pernah dilakukan oleh Lukaku.

Mengingat kansnya bisa berpentas pada ajang Liga Champions dengan Everton telah terbilang sangat kecil, tak aneh apabila Lukaku berminat untuk bergabung ke beberapa tim papan atas di Eropa.

“Pada musim panas yang akan datang nanti, aku telah berumur 23 tahun. Itu tentu saja bakal sangat menyenangkan jika aku bisa bermain pada pentas Liga Champions di musim 2015-2016 yang akan datang nanti.” Ujar pemain asal Belgia itu nan seakan memberikan isyaratnya akan hengkang dari The Toffes.

Selain The Red Devils dan Die Roten, Chelsea juga dikabarkan sangat berminat untuk menjadikan sang pemain sebagai target utamanya di jendela transfer mendatang. Musim 2015-2016 ini, pemain berusia 22 tahun ini tampil dengan sangat mengesankan. Pada seluruh pertandingan, dirinya sanggup menyumbangkan gol 25 dari 37 kali pertandingan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment