Monday, March 28, 2016

La Pulga Buka Peluang Merumput di Inggris

365LIGA LIONEL MESSI

Pada beberapa waktu belakangan ini, salah satu pemain bintang Barcelona yang memiliki nama lengkap Lionel Messi tersebut sering dilaporkan bakal mencoba peruntungannya di ajang kompetisi Liga Inggris. Kebetulan pihak klub Chelsea dan juga Manchester City pun kabarnya sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain.

Pihak klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan Messi. Soalnya mulai musim kompetisi depan, mereka bakal dilatih oleh manajer klub baru, yakni Josep Guardiola. Pemain yang juga sering disapa dengan La Pulga tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dengan manajer Guardiola.

Mereka berdua pernah bekerja sama di stadion Camp Nou. Kolaborasi manajer Guardiola dan Messi memang terbukti sangat berhasil menghadirkan banyak trofi untuk pihak klub Barca.

Di tengah rumor kepindahannya ke Liga Inggris, sang pemain justru membuat situasi menjadi semakin panas. Dalam sebuah acara dengan media setempat, Messi sendiri pun mengaku bahwa dirinya sangat menyukai permainan sepakbola Liga Inggris. Oleh karena itu, tidak heran jika dirinya berhasrat untuk merumput di Liga tersebut.

“Saya sendiri memang sangat menyukai permainan sepakbola Liga Inggris. Tidak hanya Inggris saja, namun saya pun menyukai permainan sepakbola Italia. Jika terdapat laga-laga besar, saya pasti akan ikut menyaksikannya,” ujar pemain sepakbola yang saat ini berusia 28 tahun tersebut memberikan komentar kepada media-media setempat.

Pesepakbola yang memiliki satu anak itu tidak menutup kemungkinannya hengkang dari pihak klub Blaugrana pada saat nanti meski dirinya memang memiliki rencana untuk tidak berganti klub serta akan memperkuat Barca hingga kariernya berakhir.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, keinginan saya yaitu bisa terus bertahan di Camp Nou untuk waktu yang lama. Jika bisa, saya juga berharap bahwa pada suatu hari nanti saya bisa pensiun di Barcelona,” lanjut La Pulga kemudian.

“Saya sangat berharap semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang saya harapkan. Saya tidak ingin terus-menerus memikirkan hal tersebut. Dalam dunia sepakbola ini, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya. Segala sesuatu bisa saja terjadi dan Anda juga tidak bisa mengubah hal itu dengan semaunya,” tuntas pemain sepakbola yang berasal dari Argentina tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment