Wednesday, March 30, 2016

“Apa nan Terjadi pada Real Madrid”

365ligamadrid

SITUS RESMI IBCBET LIGA SPANYOL – Isco, gelandang andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menolak dirinya disalahkan yang terkait dengan prestasi skuad Los Blancos pada musim 2015-16 ini. Gelandang asal Spanyol tersebut juga meminta ke pada publik untuk tak mengkritik dengan teman setimnya, yakni James Rodriguez.

Skuad El Real memang ketika ini gagal untuk bersaing pada kasta tertinggi Spanyol. Mereka kini tertahan pada peringkat ketiga, atau tertinggal poin 10 dari Barcelona yang sedang menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Tak dimungkiri oleh sang gelandang tersebut, peforma dirinya pada musim ini memang berada di bawah ekspetasinya. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun tersebut tidak mengaitkan penampilannya dengan prestasi klub. Karena bukan hanya satu pemain yang bisa menentukan keberhasilan klub, tetapi dari semua pemain dan staf manajemen.

“Memang benar, ada sejumlah hal nan tak cukup bagi aku. Bukan berarti aku dan James Rodriguez mesti terus disalahkan atas semua kesalahan ini. Kami juga sebagian dari klub.” Tutur Isco kepada media-media Spanyol, pada 30 Maret 2016, rabu dini hari.

Kedua pemain bintang tersebut memang menjadi kedua pesepak bola nan selalu dianggap gagal untuk memberikan kemampuan yang terbaiknya pada musim 2015-16 ini. Atas dasar tersebut pula, peluang untuk bermain mereka menjadi tergerus.

Pada kompetisi Liga Spanyol musim 2015-16 ini, pemain asal Spanyol tersebut hanya mendapatkan jatah bermain sekitar 1,495 menit, adapun gelandang asal Kolombia tersebut cuma memiliki 1,107 menit penampilan.

“Aku memahami ada sejumlah pemain nan tampil lebih baik dan banyak ketimbang dengan aku dan James. Mereka juga memang bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik ketimbang kami. Akan tetapi, pelatih El Real, Zinedine Zidane, tetap saja menaruhkan kepercayaan yang sangat besar kepada kami.” Lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Gelandang asal Spanyol ini dilaporkan menjadi salah satunya pesepak bola nan bakal dilepaskan oleh skuad asuhan Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti. Kontrak Isco bakal berakhir pada akhir musim 2017 yang akan datang nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment