Sunday, March 27, 2016

Hernanes Berharap Juve Dapat Merebut Scudetto

HernanesLIGA SERIE A 2016 – Dengan penampilan yang begitu oke dalam akhir pekan ini, dimana Juve tengah berada di posisi terdepan demi merebut gelar Scudetto. Kendati demikian, Vecchia Signora diberi tugas untuk lebih optmis dalam mengakhiri pertandingan tersisa di kompetisi Serie A musim panas nanti. Juventus saat ini telah mengakhiri awal derby yang buruk bersama pelatih Massimiliano Allegri. Mereka dicatatkan sudah mencakup 19 kali kemenangan dari 20 kali pertandingan terakhir di kompetisi Liga Italia akhir musim ini. Untaian point tersebut justru mengantar mereka menduduki puncak klasemen sementara dengan mengantongi 70 angka dalam 30 kali laga yang sudah dijalani. Keyakinan dalam meraih gelar Scudetto pun diakui oleh gelandang Signora yakni Hernanes di media Liga Italia.

Sejauh ini, Napoli merupakan salah satu klub yang berdekatan dengan Juventus FC di klasemen Serie A. Tim Partenopei ini hanya berbeda tiga angka dari tim Vecchia
Signora yang masih bertengger diurutan kedua. Kedua klub tersebut akan saling memberikan ancaman yang cukup sengit dalam merebut gelar Serie A di pertengahan bulan nanti. Informasi yang dikabarkan bahwa Allegri sudah mempersiapkan beberapa pemain yang top untuk melaksanakan pertandingan di pekan depan nanti. ” Saya berharap walau ini dapat diakhiri dengan sebuah kejutan. Oleh karena itu, saya akan menyusun apa yang saya bisa lakukan untuk sebuah klub “, Ujarnya di situs resmi klub.

Pemain yang berposisi di barisan lini tengah Juventus yaitu Hernanes juga memberikan penilaian yang sama. Dia juga mengakui bahwa pertandingan kedepannya akan terasa berat untuk diakhiri besutan Allegri. Meskipun ada beberapa laga yang tersisa di kompetisi Serie A nantinya, dimana Hernanes percaya dengan penampilan rekan setimnya di lapangan garis hijau. Sebelum mengawali derby tersisa itu, Juventus mendapatkan tugas untuk bisa menunjukkan ketajaman diri yang sebenarnya di arena pertandingan hingga bulan Juni mendatang. Karena disisi lain, ini sangat penting untuk sebuah tim yang sudah bersusah payah di peringkat teratas.

Menurut Agen Bisnis Online – ” Kami sudah mengakhiri persaingan yang cukup bagus di Serie A meskipun awal kompetisi kami tidak begitu oke. Ini menandakan kami dapat melakoni laga berikutnya dengan status kesuksesan. Tinggal menunggu waktu untuk membuktikan ini semua “, Pungkas Hernanes di siaran JTV yang diinput oleh Football Italia. Disamping itu, Allegri memutuskan terkait soal pemain yang akan dimainkannya, diantaranya ialah Mario Mandzukic, Roberto Pereyra dan Mattia Vitale. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment