Wednesday, March 30, 2016

Messi Kembali Fokus Ke La Liga Spanyol

FC Barcelona di ketahui bahwa mereka akan segera mendapatkan sebuah ujian yang sangat berat untuk dapat bisa mempertahankan status yang telah mereka sandang pada saat ini yakni untuk dapat terus berada di peringkat pertama Liga Spanyol sampai akhir musim nanti.

Hal ini di sebabkan karena skuat dari Azulgrana sendiri di ketahui bahwa mereka akan melakoni pertandingan yang sangat bergengsi sekali di pentas La Liga Spanyol, yakni dengan melawan rival abadi mereka Real Madrid CF pada akhir Minggu depan. Sebuah kemenangan akan menjadi sebuah harga yang sangat berarti bagi kedua tim tersebut di saat mereka melakoni laga El Clasico.

Terlebih untuk kubu Barcelona dan Real Madrid yang di mana mereka berdua sama-sama memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan poin yang penuh agar dapat bisa memuluskan akan apa yang telah mereka inginkan atau rencanakan untuk akhir musim nanti.

El Barca sendiri di ketahui bahwa mereka berkeinginan untuk dapat bisa terus menjaga perbedaan jarak poin sebanyak sembilan poin dari Atletico de Madrid, sementara untuk Los Blancos sendiri tiga poin penuh merupakan sebuah hal yang sangat wajib untuk dapat bisa di dapati oleh mereka di saat kontra dengan Barca, agar kesempatan mereka untuk dapat memenangkan gelar juara La Liga Spanyol masih ada.

Melihat akan kondisi tersebut, mendapatkan sebuah komentar secara langsung dari salah satu pemain bintang mereka yang bernama Lionel Messi, di mana pemain internasional Argentina tersebut ini menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk dapat mengambil bagian pada saat pertandingan tersebut berlangsung, dan ia juga mengungkapkan bahwa laga tersebut pasti bakalan sangat sengit.

“Semuanya sudah selesai di Timnas, dan sudah saatnya saya kembali ke Barca untuk memfokuskan diri pada laga El Clasico mendatang. Ini akan menjadi sebuah laga yang sangat sengit untuk kami.” Kata Messi seperti yang di beritakan oleh Marca.

“Di tambah lagi bahwa baik kami maupun Madrid sama-sama berkeinginan besar untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam laga tersebut, dan pastinya ini akan mennjadi sebuah hal yang menarik.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment