Monday, March 28, 2016

Messi Membantah Adanya Rivalitas Dirinya dengan Ronaldo

365ligamessi

LIPUTAN BOLA – Lionel Messi, pemain bintang klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, membantahkan bahwa dirinya mempunyai rivalitas pribadinya dengan salah satu pemain andalan Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bumbu rivalitas tersebut hanyalah sebuah permainan dari media-media. Media yang memang kerap untuk membanding-bandingkan sang pemain bintang asal Argentina tersebut dengan pemain asal Portugal itu. Hal tersebut tidak lepas dari kemampuannya mereka untuk mencetak gol, serta mendominasi kedua pemain itu pada perebutan gelar juara ataupun gelar Ballon d’Or semenjak tahun 2008.

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut juga membantahkan bahwa adanya rivalitas pribadinya antara dirinya bersama Ronaldo. Messi pun tidak menganggapkan CR7 merupakan ancaman yang bahaya dalam karier sepak bolanya.

“Cuma media-media nan terus membandingkan kami. Aku tidak pernah membandingkan diriku dengan Ronaldo atapun pesepak bola yang lainnya.” Tutur Messi kepada media-media.

“Satu-satunya nan aku ingin melakukan merupakan membantu klub untuk bisa berkembang dari tahun ke tahun. Aku cuma berpikir mengenai diriku sendiri, teman-teman satu klub, serta pertandingan yang akan datang nanti.” Ungkap striker berusia 28 tahun itu.

Pertandingan berikutnya nan bakal dilakoni oleh skuad La Blaugrana merupakan laga yang bertajuk El clasico melawan dengan Real Madrid. Setelah pertandingan internasional berakhir pada 2 April 2016, hari sabtu mendatang. Kendati ketika ini masih berselisih poin 10 dari El Barca, skuad Los Blancos masih saja dianggap pemain asal Argentina itu sebagai pesaing yang terberat.

“El Real memiliki sejumlah pemain yang sangat hebat. Mereka juga selalu memiliki pemain papan atas nan impresif. El Real juga merupakan salah satu tim yang terbaik di Eropa ataupun dunia.” Lanjut Messi.

Messi pun tidak mau mengungkapkan bahwa klubnya memiliki kesempatan yang besar untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol atapun Liga Champions musim 2015-2016 ini.

“Selalu saja ada klub lawan yang sangat berat, serta mereka juga membuat kami menjadi kesulitan untuk meraih kemenangan dan meraih gelar juara. Juga ada kompetisi. Lantaran itu, kami bakal selalu bekerja keras dan tampil yang lebih baik ketimbang dengan pertandingan yang sebelumnya.” Lanjut pemain asal Argentina itu.

Messi dan rekan-rekannya ketika ini semakin kokoh menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan total raihan poin 76 dari 30 kali pertandingan, atau unggul poin 9 dari Atletico Madrid dan 11 poin dari Los Blancos.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment