Monday, March 28, 2016

Barca Di Kabarkan Jadikan Courtois Sebagai Target Utama

imagesAGEN BOLA TERBAIK 2016 -Thibaut Courtois kiper utama Chelsea kini menjadi salah satu pemain yang dijadikan oleh Barcelona sebagai target utama mereka di bursa transfer nanti. Courtois sendiri masih menyisakan cukup panjang kontraknya bersama The Blues saat ini. Namun kemungkinan besar kiper asal Belgia tersebut akan angkat kaki karena Chelsea tidak menjanjikan tempat bermain di League Champions musim mendatang. Kini tim asal Inggris tersebut sedang mengalami kesulitan dan merosotnya peforma mereka di Liga Inggris. Mendatangkan Courtois memang akan melapisi Claudio Bravo yang saat ini masih menjadi kiper utama Barca. Tim Catalan Spanyol tersebut mempunyai cukup banyak stock penjaga gawang.

Masih ada Ter Stegen, kiper asal Jerman yang di rekrut Barcelona di beberapa musim lalu. Penampilan kiper tersebut memang tidak terlalu bisa membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique percaya. Karena itulah Ter Stegen jarang mendapatkan bermain di tempat utama. Namun jatah bermain di Liga Champions musim ini, Ter Stegen memang menjadi pilihan utama dari sang pelatih. Courtois sendiri sempat merasakan bermain di La Liga beberapa musim bersama Atletico Madrid. Bersama tim tersebut pemain berusia 23 tahun tersebut memang sempat memberikan gelar juara di Beberapa kompetisi penting. Namun masa peminjamannya sudah berakhir, dan karena penampilan apiknya Chelsea menarik kembali Courtois.

Hal ini juga dikarenakan mereka menjual kiper Petr Cech kepada Arsenal. Dan kini ia memang menjadi kiper utama Chelsea. Bukanlah perkara yang mudah untuk Barcelona bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Sekarang ada beberapa klub raksasa Lainnya yang juga ingin mendapatkan jasa pemain itu. Jika memang benar bisa mendapatkan Courtois, maka Barcelona harus melepas salah satu dari kiper mereka yang saat ini bisa dikatakan sudah tampil dengan sangat baik di semua kompetisi yang mereka jalani. Soal harga bandrol, pastinya Barcelona akan menyiapkan dana ekstra besar untuk bisa mendapatkan Courtois. Dan Barca juga harus membayar lunas sisa kontrak yang masih menyisakan hingga ke 2019 mendatang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment