Monday, March 28, 2016

Carrick Di Lirik Everton

Salah satu pesepakbola Veteran dari daratan Inggris bernama Michael Carrick, di ketahui bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim nanti, dan banyak media-media yang ada di Inggris menyatakan bahwa eks gelandang andalan dari Tottenham Hotspurs tersebut ini akan segera dapat merapatkan dirinya bersama salah satu kontestan dari Liga Inggris juga yakni Everton FC pada musim 2016/2017 nanti.

Kabar tersebut mulai sangat ramai di bicarakan oleh banyak media setelah pelatih dari Everton yakni Roberto Martinez mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang sekali setelah mengetahui bahwa Carrick akan segera berstatus sebagai salah seorang pemain yang bebas transfer pada bursa transfer pemain musim panas nanti, Kontrak dari Carrick sendiri dengan Manchester United akan segera berakhir pada bulan Juni 2016 mendatang.

Sampai saat ini juga kubu setan merah sendiri masih belum menunjukan tanda-tanda mereka untuk dapat bisa memberikan suatu kontra yang baru agar dapat bisa di perpanjangkan oleh pemain berusia 34 tahun tersebut.

Carrick sendiri mengakui bahwa dirinya pada saat ini sama sekali sudah tidak terlalu berharap lagi untuk bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United, yang di mana sampai saat ini masih belum terdapat satu pun perwakilan dari setan merah yang membicarakan akan masalah kontraknya dengan agennya atau dengan dirinya langsung.

“Kontrak saya dengan United akan segera berakhir pada akhir musim ini, dan saya sama sekali tidak merasa yakin akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari tim, saya juga tidak terlalu memikirkan akan hal tersebut. saya hanya ingin mendapatkan kabar yang jelas dari United secepatnya.” Kata Michale Carrick seperti yang telah di beritakan oleh The Mirror.

“Saya masih belum membicarakan masalah kontrak ini dengan siapa pun, karena sampai saat ini saya masih melihat dan menunggu akan perkembangan dari United kepada saya. Namun, saya masih tetap tenang dengan apa yang telah saya alami, tidak terlalu di pikirkan akan masalah yang belum pasti.” Akhir Carrick. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment