Thursday, June 30, 2016

Zidane Paksa Madrid Datangkan Kante

Performa yang luar biasa berhasil di perlihatkan oleh salah satu pemain gelandang serang milik Leicester City yang bernama N’Golo Kante, di musim 2015/2016 yang lalu, dengan apa yang telah di perlihatkan oleh dirinya membuat pelatih Real Madrid CF, Zindezine Zidane sangat benar-benar tertarik sekali dengan kemampuan yang di miliki oleh salah satu anak didikan dari Claudio Ranieri tersebut, oleh sebab itu Zidane pun memaksa pihak manajemen dari Real Madrid CF untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Kante di musim panas saat ini.

Seperti yang telah di kabarkan oleh Goal, Zizou sendiri telah meminta kepada pihak Madrid untuk dapat bisa bergerak dengan cepat guna melakukan penawara kepada Leicester City, di mana pelatih berusia 44 tahun tersebut ini berkeinginan besar untuk bisa mendapatkan Kante sebelum jendela bursa transfer musim panas di tutup.

Kante sendiri di ketahui bahwa dirinya bukan lah salah satu sosok target yang baru bagi Madrid, karena Los Blancos sendiri sudah lama memperhatikan gerak-gerik dari pemain berusia 25 tahun tersebut ini sejak bulan Januari 2016 yang lalu, setelah Kante membantu timnya untuk dapat menjadi juara Liga Inggris pada musim lalu, semakin membuat hasrat dari Zidane kian besar untuk bisa menjadikan Kante sebagai salah satu anak didikannya di Real Madrid CF.

Pada saat ini masalah klausul pelepasan Kante sendiri sebesar 25 juta euro, dan sampai saat ini juga masih belum di ketahui bahwa apakah pada saat ini pihak dari Real Madrid CF sudah dapat memenuhi akan klausul pelepasan dari Kante tersebut atau tidak.

Kante menjadi bagian dari Leicester City baru pada musim 2015/2016 yang lalu, dan pada musim pertamanya berseragam The Foxes tersebut ini sukses menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain yang sangat di andalkan oleh pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, dengan total bermain sebanyak 40 pertandingan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment