Monday, June 27, 2016

Lawan Cile, Messi Akan Habis-habisan

Menjelang pertandingan partai final piala Copa America Centenario tahun 2016 ini, salah satu pemain bintang dari tim nasional Argentina yang bermain di posisi sebagai striker yakni Lionel Messi, memiliki sebuha tekad yang sangat besar sekali untuk dapat bisa membantu negaranya agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Bintang dari FC Barcelona tersebut ini memiliki sebuah tekad untuk dapat bisa mengubah semua sejarah dunia setelah sebelumnya mereka gagal untuk bisa memenangi juara Copa America pada tahun 2015 yang lalu.

Messi secara langsung menyatakan bahwa dirinya ingin membantu tim tango (sebutan dari tim nasional Argentina) untuk dapat bisa mengubah seluruh sejarah dunia dengan menjadi juara Copa America untuk pertama kalinya bagi tim nasional Argentina, hal ini di sebabkan karena semuanya tergantung dari pertandingan melawan Cile nanti.

“Sebuah pertandingan final merupakan sebuah laga yang sangat penting sekali bagi saya. karena sampai saat ini kami masih memiliki peluang atau potensi untuk bisa memenangkan Copa Amerika tahun 2016 ini. Sebuah kemenangan pasti akan berubah menjadi sebuah kado atau hadiah yang terbaik bagi kami dan seluruh pencinta sepak bola yang ada di Argentina. Untuk itu kami pun wajib untuk dapat bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang kami miliki, sehingga trofi juara pun bisa kami dapatkan.” Kata Lionel Messi selaku sebagai kapten tim nasional Argentina kepada Goal Amerika.

“Semua yang ada di sini sangat bersemangat sekali, dan juga sudah tidak sabar untuk bisa segera menjalankan pertandingan tersebut dengan melakukan hal-hal yang spektakuler. Kami telah berkembang menjadi sebuah tim yang kuat dan juga sangat fokus untuk bisa memenangkan sebuah kompetisi. Dengan seluruh doa dan dukungan dari para fans maka kami akan bisa memenangkan pertandingan melawan Cile nanti.” akhir pemain bintang milik Azulgrana tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment