Wednesday, June 29, 2016

Nainggolan Tidak Mau Pergi Dari Roma

Gelandang bertahan milik AS Roma, Radja Nainggolan, menyatakan bahwa dirinya sama sekali sudah tidak tertarik lagi dengan tawaran-tawaran bermain yang di ajukan oleh beberapa tim besar Eropa kepada dirinya, dia sama sekali tidak ingin pergi dari tim yang di perkuatnya saat ini.

Nama dari pemain berdarah campuran Indonesia tersebut ini memang sering sekali ramai di bicarakan oleh banyak media bahwa ia menjadi sebuah target utama dari Chelsea FC pada jendela bursa transfer musim panas kali ini.

Sangkin inginnya untuk bisa mendaratkan pemain berdarah batak tersebut, Chelsea FC sendiri tengah bersiap untuk mengajukan tawaran yang ketiga untuk Nainggolan, dan sepertinya tawaran tersebut pastinya akan di tolak lagi oleh Nainggolan.

Alasan dari Nainggolan melakukan penolakan tersebut ialah karena ia merasa sangat nyaman sekali untuk dapat bisa berada di kota Roma, dan bermain dengan tim yang ada pada saat ini. Ia lebih memilih untuk dapat memfokuskan dirinya bersama tim nasional Belgia yang tengah berlaga di kompetisi Euro 2016, ketimbang harus memikirkan untuk membahas akan masalah jendela bursa transfer.

“Pada saat ini, yang seperti anda lihat, bahwa saya tengah memfokuskan diri bersama rekan-rekan di Belgia dalam ajang Euro 2016. Saya sangat senang dengan situasi yang telah saya miliki saat ini, saya juga bukan tipe pemain yang suka berganti-ganti tim. Untuk saya yang terpenting saat ini ialah untuk memfokuskan diri bersama tim nasional Belgia, dan mari kita lihat akan apa yang bisa terjadi kedepan. Itu jauh lebih baik ketimbang harus memikirkan hal yang tidak pasti.” Kata Radja Nainggolan seperti yang telah di muat di harian Soccerway.

Pada musim 2015/2016 ini, Nainggolan sendiri masih sukses menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain yang penting bagi barisan lini tengah dari AS Roma, ia selalu menjadi pilihan utama semenjak dirinya bergabung dengan AS Roma dari Cagliari. Pada musim lalu saja ia sudah tercatat memainkan laga sebanyak 42 pertandingan di seluruh kompetisi yang di jalani oleh Serigala Roma. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment