Tuesday, June 28, 2016

Antonio Candreva Absen Melawan Spanyol

Mendekati pertandingan Piala Eropa 2016 kontra Spanyol, Italia memperoleh berita jelek. Satu diantara gelandang andalan mereka, Antonio Candreva (29), di pastikan tidak hadir lantaran alami cedera paha.

Pemain Lazio berumur 29 th. itu telah alami cedera waktu Italia menang 1-0 atas Swedia, pada Jumat (17/6/2016) saat setempat. Sesudah pertandingan itu, Candreva juga melakukan program latihan spesial.

Pelatih Italia, Antonio Conte, juga sudah mengistirahatkan Candreva pada pertandingan paling akhir fase group melawan Irlandia, Rabu (22/6/2016). Hal semacam itu dikerjakan supaya Candreva dapat fit untuk pertandingan babak 16 besar.

Walau demikian, fakta tidak sesuai sama harapan. Waktu melakukan kontrol selanjutnya, Candreva di pastikan tidak hadir untuk pertandingan kontra Spanyol di Stade de France, Paris, Senin (27/6/2016) saat setempat.

Besar kemungkinan posisi Candreva di sayap kanan akan dihuni oleh Alessandro Florenzi. Pemain AS Roma itu dinilai layak menukar Candreva lantaran sering beroperasi di segi kanan.

” Kami kecewa atas peristiwa yang menerpa Candreva, ” tutur bek Italia, Andrea Barzagli, seperti ditulis Sky Sports, Sabtu (25/6/2016).

” Kami ketahui apa yang sudah dia kerjakan untuk tim, serta dia bermain bagus dalam dua pertandingan awal kami. Tetapi, skuad kami sejumlah 23 pemain, serta kami masihlah memiliki pengganti, ” kata Barzagli.

Peran Candreva untuk Italia memanglah termasuk vital. Dalam pertandingan kontra Belgia, misalnya, Squawka mencatat Candreva dapat menorehkan akurasi umpan sampai 77 %, tiga kesempatan, satu assist, serta tiga kali lakukan sapuan.

Candreva memerankan pertandingan kiprahnya berbarengan Italia pada 14 November 2009. Sampai selama ini, eks pemain Juventus itu sudah mencatatkan 40 tampilan serta empat gol untuk Italia.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment