Thursday, June 30, 2016

Dikaitkan Dengan Munchen, Marek Diam

Kapten tim kesebelasan dari SSC Napoli, Marek Hamsik, di ketahui bahwa ia merupakan salah seorang pemain yang pada saat ini sangat sering sekali di kali dengan salah satu raksasa asal Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, khususnya pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 ini.

Walaupun demikian, Hamsik sendiri menanggapi akan rumor-rumor tersebut dengan sangat santai sekali dan juga tidak ingin mengambil pusing dengan hal-hal tersebut.

Marek Hamsik juga menyatakan bahwa pada saat ini dirinya sama sekali tidak ingin memikirikan akan hal-hal yang telah mengkaitkan dirinya dengan Bayern Munchen dan dengan tim mana pun, di mana menurut pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut ini ia masih belum mengetahui akan jalan apa yang akan di ambil oleh dirinya terkait dengan masa depannya.

“Semuanya masih bisa saja terjadi, kita akan melihat akan apa yang bisa terjadi pada beberapa hari kedepan. Karena pada saat ini saya hanya ingin bersantai untuk menghilangkan rasa lelah dan penat, mengingat bahwa pada musim lalu saya telah memainkan musim yang sangat berat dan sulit.” Kata Hamsik seperti yang di beritakan oleh Goal.

Sebelumnya pihak dari Bayern Munchen sendiri di kabarkan bahwa mereka telah mengajukan sebuah tawaran yang besar totalnya untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Marek Hamsik dari SSC Napoli.

Pada saat di tanyakan akan kebenaran dari hal tersebut, pemain internasional Slovakia tersebut ini menyatakan bawha kabar tersebut hanya kabar yang tidak benar dan tidak bisa di pertanggung jawabkan akan kebenarannya.

“Saya sama sekali tidak mengetahui akan apapun dengan hal tersebut, ini adalah sebuah hal yang tidak bisa di masukan ke dalam akal siapa pun, jika benar saya sudah mendapatkan tawaran, pastinya saya akan memberikan pendapat saya kepada anda sekalian.” Akhir pemain yang terkenal dengan gaya rambut mohwak tersebut.

Sepertinya Marek Hamsik sendiri tidak terlalu berniat untuk bisa angkat kaki dari San Paolo (markas dari SSC Napoli) karena sampai saat ini juga ia merasa sangat bahagia sekali dengan keberadaannya saat ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment