Monday, June 27, 2016

United Berpeluang Mendapatkan James Rodriguez Pada Musim Depan

jamesrodriguezLIGA PREMIER INGGRIS – United Berpeluang Mendapatkan James Rodriguez Pada Musim Depan – James Rodriguez sempat kehilangan tempat pada skuad El Real dimusim lalu, hal tersebut sekaligus membuat dirinya semakin tidak menentu. Melihat kondisi James, Manchester United langsung berencana untuk merekrut James pada bursa transfer musim panas ini, dan kabarnya United telah mendapatkan lampu hijau untuk menarik pemain tersebut.

Sesungguhnya pihak United telah berminat untuk mendapatkan James dari El Real pada periode 2015-16 lalu. Akan tetapi saat itu James masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Melihat keadaan James yang kerap kali hanya menjadi pemain pengganti, oleh sebab itu dirinya pun memutuskan untuk hengkang dari klub. Pihak El Real pun akhirnya siap melepas pemain nya tersebut dengan syarat tertentu.

Akan tetapi Manchester United kabar nya telah menyiapkan nilai sebesar yang dikeluarkan oleh El Real senilai 50 Juta Pounds atau setara dengan Rp.914 Miliar. Jika United mengajukan klausul pembelian dibawah dari nilai yang sudah ditentukan oleh Real Madrid, maka Setan Merah bisa dipastikan tidak akan mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Berhubungan dengan James, Mourinho selaku manajer United pada musim depan tidak meragukan kualitas pemain El Real tersebut, kehadiran James di Old Trafford dipastikan akan menambah daya gedor United pada persaingan musim depan. Akan tetapi James sepertinya masih mempertimbangkan tawaran United mengingat salah satu rekan senegaranya yang pernah bermain di Liga Primer Inggris yakni Radamel Falcao yang dinilai kurang bersinar. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment