Monday, June 27, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pesta Gol Kontra Slovakia, Jerman Sukses Ke Perempat Final

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Jerman menang telak 3-0 saat menghadapi Slovakia pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade Pierre Mauroy, Lile, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Sebanyak tiga gol Die Mannschaft- julukan Timnas Jerman- disarangkan oleh Jerome Boateng di menit ke-8, Mario Gomez di menit ke-43, dan Julian Draxler di menit ke-63.

Tentu, hasil ini membuat Jerman berhak meraih satu tiket ke perempat final Piala Eropa 2016, dan akan menjadi lawan pemenang antara Italia kontra Spanyol di Estadio Nouveau Stade de Bordeaux, Juli 2016. Jerman yang telah mengawali pertandingan dengan baik tepat di menit ke-7 melalui aksi Sami Khedira yang memiliki kesempatan membawa Jerman memimpin lebih dulu. Namun, bola hasil dari sundulan Khedira yang didapatkan dari umpan tendangan bebas Toni Kroos mampu digagalkan oleh penjaga gawang Slovakia.

Semenit berselang, Timnas Jerman unggul berkat gol yang diciptakan oleh Jerome Boateng. Bola hasil tendangan mendatar Boatengdari luat kotak pinalti, melesak deras masuk ke dalam gawang Slovakia. Memasuki menit ke-13, Jerman mendapatkan hadiah melalui titik putih setelah Martin Skrtel melakukan pelanggaran kepada Mario Gomez di kotak terlarang. Mesut Ozil pun ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik. Tendangan dari 12 pas Ozil mudah ditebak dan ditepis oleh penjaga gawang Slovakia, yakni Matus Kozacik.

Pada menit ke-41, Juraj Kucka mendapat peluang emas untuk membawa Slovakia menyamakan kedudukan. Namun, bola hasil dari sundulan Kucka yang menyambut umpan dari Peter Pekarik mampu dihentikan oleh penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer. Dua menit menjalang pertandingan bubar, Timnas Jerman barhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal pergerakan yang dilakukan Julian Draxler yang memberi umpan tusuk hingga ke dalam kotak penalti, bola pun langsung dikirimkan ke muka gawang.

Umpan terukur yang diberikan Draxler mampu diselesaikan oleh Mario Gomez dengan baik sehingga menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Hingga waktu bubar babak pertama, skor 2-0 untuk keunggulan Jerman tetap bertahan. Ketika memasuki babak kedua pertandingan, Slovakia mencoba mengambil inisiatif serangan. Lagi-lagi Juraj Kucka nyaris menjebol gawang Jerman pada menit ke-49. Sayang, bola hasil dari tendangan keras Kucka dari luar kotak pinalti kembali dihentikan oleh Neuer.

Timnas Jerman pun berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-63. Berawal dari bola korner yang diambil oleh Toni Kroos, bola pun dapat disambar Mats Hummels dengan sundulan akurat yang membentur tiang pemain belakang Slovakia. Bola rebon pun langsung disambar Julian Draxler dengan tendangan kaki kanan. Bola pun melesat masuk dalam gawang Slovakia. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Jerman.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment