Tuesday, June 28, 2016

AGEN BOLA EURO 2016 – Pasukan Islandia Siap Hadapi Inggris Di Piala Eropa 2016

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Tim Nasional Inggris akan menghadapi Islandia pada pertandingan babak ke-16 besar Piala Eropa 2016 di Estadio Allianz Riviera, Nice, Senin (27/6/2016) atau Selasa dini hari WIB. Dalam pertandingan ini harus melupakan sejumlah nama besar, Inggris tak boleh menganggap remeh “pasukan pemain” Islandia. Bila dilihat dalam sejarah, Inggris memang layak diunggulkan ketimbang Islandia. Namun, kenyataan diatas lapangan bisa berjalan berbeda, melihat performa penampilan para pemain Inggris tidak jauh berbeda daripada Islandia.

Pada penyelisihan Grup, kedua negara tersebut sama-sama lolos dengan memiliki raihan poin yang sama. Timnas Inggris meraih lima poin di Grup B, sementara nilai yang sama diperoleh Islandia di Grup F. Faktor kepercayaan tinggi yang kini dimiliki Islandia harus diwaspadai Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya. Islandia yang negaranya tak memiliki para pemain hebat, tetapi memiliki mental sebagai petarung sejati.

” Kami merupakan salah satu negara kecil. Jadi, kami tidak mempunyai tentara layaknya sebagai negara-negara besar. Untuk meningkatkan prestasi dan kebanggaan negara, kami melakukannnya kedalam olahraga sepakbola. Seluruh atlet Islandia akan bejuang habis-habisan di atas lapangan. Kami ingin memenangkan pertandingan nanti melawan Inggris,” ungkap pelatih Helmir Hallgrimsson, seperti dilansir dari AGEN BOLA EURO 2016,” Senin (27/6/2016).

” Jika berperang sebenarnya, negara kami sangat mudah untuk dikalahkan. Namun, dalam pertandingan olahraga, kami mempunyai motivasi tinggi pantang menyerah sebagai tim yang hebat. Hal itulah yang kami miliki untuk membuat negara bangga keseluruh Islandia. Tampil dominan pada laga nanti membuat kami percaya diri bahwasannya kami mampu mengalahkan Inggris,” sambungnya.

Semangat menggebu-gebu dari kubu Islandia ternyata dipahami betul oleh Tim Nasional Inggris. Sang arsitek Roy Hodgson pun mengakuinya, sang lawan akan tampil penuh percaya diri dan semangat tinggi untuk menghadapi Tiga Singa pada pertandingan nanti. Para pemain Inggris pun diharapkan untuk tidak memandang sebelah mata oleh calon lawannya.

” Karakter yang dimiliki orang Islandia adalah mempunyai determinasi dengan kemampuan bertahan hidup yang baik serta pantang menyerah. Saya paham betul itu yang akan menjadi faktor utama Islandia lolos dari fase Grup. Kami negara favorit, namun kami mengetahui bahwasaanya kami akan melakoni laga yang sulit. Pastinya, pertandingan bakal berjalan sengit,” terang Hodgson.

Tim Nasional Inggris yang sudah bersiap-siap untuk menghadapi Islandia. Salah langkah akan berakibat fatal bagi Inggris untuk melaju ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan tuan rumah, Prancis.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment