Tuesday, June 28, 2016

Totti Sosok Panutan Bagi Miralem Pjanic

Sosok Francesco Totti nyatanya begitu bermakna di hidup Miralem Pjanic. Sepanjang menguatkan AS Roma dari 2011-2016, Pjanic belajar banyak dari pujaannya itu.

Pemain kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu bahkan juga berasumsi Totti sebagai tuhannya AS Roma. Menurut dia Totti dapat memengaruhi beberapa orang baik didalam ataupun luar lapangan.

” Yang kita bicarakan sekarang ini yaitu legenda sepak bola. Dia seperti tuhan. Tiap-tiap dia memohon, Anda akan tiba padanya. Dia sosok yang dapat menghadirkan beberapa orang kedalam stadion, ” kata Pjanic yang diambil dari Football Italia.

” Dia pemain paling baik yang pernah tampak berbarengan saya. Seperti mimpi serta satu kehormatan dapat bekerja serupa dengannya sepanjang lima th.. Menurut saya, dia sosok yang jenius, ” imbuhnya.

Sayangnya kebersamaan Totti serta Pianic selesai di musim 2016/2017. Pjanic pilih hengkang ke Juventus dengan nilai transfer 32 juta euro atau setara Rp 476 miliar.

Walau sekian, Pjanic bakal tetaplah menghormati bekas rekannya itu. Ia meyakini Totti akan tetaplah bercahaya meskipun umurnya bakal 40 th. pada September yang akan datang.

” Dia mempunyai semuanya. Dia pemain kelas dunia. Dia miliki kaki yang mengagumkan. Sekarang ini usianya telah 39 th., namun kakinya tetaplah mempunyai tehnik berkwalitas. Memanglah ada pemain di Roma yang dapat lari lebih cepat. Tetapi dia tetaplah tuhannya AS Roma. Saya tegaskan, adalah satu kebahagiaan waktu dapat bermain dengannya. Dia miliki sikap yang baik didalam serta luar lapangan, ” tuturnya.

Beritanya Totti bakal bermain semusim lagi di kubu I Lupi. Kemudian belum di ketahui apakah ia akan pensiun atau meneruskan karirnya di club lain.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment