Thursday, June 30, 2016

Vincenzo Montella pelatih Milan untuk musim 2016-18.

Milan – Cristian Brocchi sudah pastikan diri meninggalkan San Siro ketika dirinya sudah dipinang Brescia yang saat ini berkompetisi di Serie B Italia, dihadirkan sebagai pengganti Sinisa Mihajlovic jelang musim berakhir kontribusi Brocchi pun tak bisa dinilai buruk walau dia tidak berhasil membawa Ac Milan beradu di kancah Eropa musim mendatang.
Sadar dirinya hanyalah dijadikan serap Cristian Brocchi pun tak terlalui berharap untuk dapat terus bertahan di San Siro, memang sang pemilik Silvio Berlusconi masih perlihatkan keinginan untuk mempertahankannya namun dirinya memilih untuk menerima pekerjaan dari klub Brescia ketika kepastian masa depannya masih gelantungan tak jelas.
Kabar bursa pelatih baru untuk Rossoneri pun kemudian bermunculan, nama Marco Giampaolo terlebih dahulu dihembuskan akan menempati kursi panas pelatih Ac Milan yang katanya merupakan rekomendasi dari pelatih kondang Arrigo Sacchi, namun kabar terakhir menyebutkan kalau Vincenzo Montella lah yang pada akhirnya menjadi pilihan.
Akankah nasib mantan pelatih Fiorentina juga Sampdoria ini berakhir seperti Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic atau justru sebaliknya dia akan berhasil membawa klub ini keluar dari krisis persaingan papan atas dan kompetisi Eropa berkepanjangan.
‘Rossoneri dengan bangga mengumumkan Vincenzo Montella sebagai pelatih di San Siro musim 2016-17 mendatang, surat kerjasama bermasa dua musim kompetisi sudah ditanda tangani’ tulisan ini tertera di situs resminya Ac Milan.
Menyambut baik penunjukkan ini CEO Milan yakni Adriano Galliani merasa kalau penunjukkan Montella adalah keputusan terbaik, dengan bayaran yang diperkirakan sebesar € 2,3 juta permusim kompetisi Galiiani yakin kalau Montella yang pernah membawa Fiorentina bersaing dipapan atas akan mampu mengembalikan pamor dan nama besar Ac Milan di Serie A dan mata benua Eropa.
“Kami akan memulai musim kompetisi mendatang dengan Montella, saya yakin dengan kemampuannya Ac Milan akan kembali kepapan atas dan bersaing di Eropa musim depan, kami sangat optimis kalau Montella dapat menjalankan pekerjaannya dengan baik karena dia adalah yang terbaik dibidangnya untuk saat ini” papar CEO Ac Milan Galliano.
Pengumuman resmi ini sudah memastikan nama pelatih baru yang akan bertugas di San Siro, Vincenzo Montella adalah pelatih kelima semenjak Massimiliano Allegri yang diusir Berlusconi dimusim kompetisi 2014 silam, kemudian Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic dan terakhir Cristian Brocchi.
Selain permasalahan pelatih kabarnya sang pemilik Silvio Berlusconi sedang sibuk meloby pengusaha china yang kabarnya berminat untuk memiliki klub yang sudah pernah 7 kali memenangkan piala Liga Champions ini, klub yang sudah berdiri semenjak 13 december 1899 sekitar 116 tahun silam dan memiliki perjalanan sejarah panjang dikompetisi Serie A.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment