Tuesday, June 28, 2016

Joe Hart Minta Maaf Kepada Fans Inggris

Joe HartPenjaga gawang Inggris, yakni Joe Hart mengakui bahwa dirinya bermain dengan buruk ketika timnya dikalahkan dengan Islandia dengan skor tipis 1-2. Joe Hart hanya bisa mengungkap perasaan maafnya kepada para fans.

Kiprah timnas Inggris di Piala Euro 2016 ini hanya mampu sampai di babak perdelapan final. Bermain di Stadium Allianz Riviera, hari Selasa pagi tadi. Inggris pun didepak dengan Islandia, salah satu negara kecil dengan memiliki penduduk 300 ribu jiwa saja yang juga baru saja menjalani debut mereka di turnamen internasional 365LIGA ini.

Inggris awalnya memulai dengan hasil yang menjanjikan sesudah berhasil memimpin dengan cepat melalui gol penalti dari Wayne Rooney pada menit ke-4. Tetapi dua menit berselang, kubu Islandia bisa menyamakan ketinggalan mereka lewat gol yang diciptakan oleh Ragnar Sigurdsson sebelum mereka bisa berlaik ungguk dari gol Kolbeinn Sigthorsson.

Dalam laga itu tersebut. Joe Hart tercatat menjadi pemain dengan performa yang paling buruk ditimnya itu. Kiper yang kini berumur 29 tahun ini melakukan blunder dengan terciptanya goal kemenangan kubu Islandia.

Iya, kami termasuk salah satu kolompok yang sekarang tengah merasa kesedihan akibat kekalahan dari Islandia, mengingat sesudah apa yang telah terjadi,” ucap Kiper Manchester City ini terhadap TalkSport,” Tetapi kami cuman bisa menyalahkan diri kami sendiri.

Kami berhasil memimpin dan juga membiarkan lawan kami berhasil mendapatkan peluang untuk cetak gol cepat. Sangat jelas apabila kami merasa sangat sedih dengan hasil tersebut, seperti lemaparan ke dalam yang sudah kami tahu segalanya, dan itu merupakan suatu tembakan yang lumayan lemah yang sebenarnya dapat saya amankan dan saya juga mengakui kesalahan saya.

Sejauh ini saya tak dalam penampilan sesuai standard yang ingin saya tentukan ataupun timnas saya membutuhkan di dalam turnamen ini dan saya hanya dapat meminta maaf kepada fans dan tim untuk hal itu. Sesudah itu kami pun tak dapat mendapatkan cara untuk bisa menembus mereka. Itu tak hanya tergantung dengan kekurangan upaya , gairah, penerapan ataupun semangat saja.

Hanya saja itu tak terjadi, sangat susah untuk memberikan jawaban, saya merasa sangat sangat sulit sekali untuk saat ini. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, semua upaya dan juga persiapan telah dilakukan dan kami tak bermain dengan baik dan seperti yang sudah dijelaskan saya sendiri yang tidak bisa bermain dengan level yang dibutuhkan oleh tim saat ini,” tutup Joe Hart dengan rasa minta maafnya kepada para fans Inggris.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment