Wednesday, June 29, 2016

Mane Sudah Lama Menjadi Incaran Klopp

Bursa transfer musim panas memang baru akan resmi dibuka pada beberapa hari kedepan namun sejumlah klub telah mendapatkan incarannya, salah satu transfer yang cukup panas untuk dibahas adalah kepindahan Sadio Mane dari Southampton ke Liverpool. Tim yang bermarkas di Anfiled ini harus mengeluarkan nilai yang cukup besar yakni 34 juta poundsterling harga tersebut dinilai sangat pantas jika melihat performa Mane bersama Soton dalam beberapa musim terakhir. Pelatih Jurgen Klopp sedikit memberikan komentar mengenai rekrutan anyarnya dimana ia menilai pemain yang berusia 24 tahun tersebut merupakan incaran lamanya sejak musim 2012 ketika itu sang pemain masih bermain di ajang Olimpiade, ia memang merupakan pemain muda berbakat dan saya merasa senang bisa melihatnya berkembang dengan baik bersama Southampton, pada akhirnya saya mampu membuat klub yakin ia merupakan pemain yang tepat bagi tim ini.

Klopp dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya telah mengamati Sadio dalam jangka waktu yang sangat panjang yakni sejak Olimpiade empat tahun lalu dan saya yakin ia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi bersama The Reds. Saat ini Liverpool memang sedang melakukan banyak pembenahan agar bisa tampil maksimal dan Mane bisa dipastikan bukan pemain terakhir yang bergabung bersama Liverpool masih akan ada nama berkualitas lainnya yang siap direkrut namun saya tidak bisa memberitahukan semua hal tersebut kepada media. Saya berharap fans bisa sedikit bersabar dan puas dengan apa yang kami lakukan di bursa transfer nanti.

Mane sendiri sebenarnya sudah diincar oleh banyak klub pada musim lalu dan salah satu tim yang ingin menggunakan jasanya adalah Manchester United tapi pada saat itu Southampton enggan melepaskan sang pemain karena ia dinilai masih memberikan kontribusi penting terhadap tim. Sedangkan penjuaan Mane ke Liverpool pada musim panas ini bukanlah sebuah hal yang mengherankan karena kedua klub dinilai memiliki hubungan baik, dalam beberapa tahun terakhir sudah banyak pemain Soton yang bergabung ke Anfiled seperti Lambert, Lallana, Lovren, dan Clyne.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment