Tuesday, June 28, 2016

Neymar Tidak Mungkin Pindah Ke Madrid

Ramainya gosip tidak mengenakkan masalah hari esok Neymar, bikin ayahnya, Neymar Sr buka mulut. Dia menyebutkan clientnya itu akan tidak mungkin saja merapat ke Santiago Bernabeu.

Neymar Jr selalu disorot lantaran keberlangsungan kariernya berbarengan Barcelona masihlah sinyal bertanya. Dia dikira plin-plan dalam memastikan ketentuan. Sebab, kabar beritanya senantiasa berubah-ubah. Penyerang asal Brasil itu pernah dikabarkan bakal bertahan karena terima tawaran perpanjangan kontrak.

Namun, selang beberapa saat, Neymar digosipkan akan meninggalkan Camp Nou. Bekas pemain Santos itu peluang bakal berhimpun dengan Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United (MU) serta Real Madrid. Soalnya, ketiga tim itu punya niat menebus buy-out clause sejumlah 194 juta euro.

Perubahan paling baru mengatakan Neymar serta perwakilannya bersedia bernegoisasi dengan Madrid. Ini bikin pemain berumur 24 th. itu dijagokan akan jadi anak asuh Zinedine Zidane.

Kegaduhan ini bikin Neymar Sr yang juga agen Neymar Jr, turun tangan. Dia menyatakan bila putranya itu akan tidak temani Cristiano Ronaldo dkk. “Saya fikir potensi (Neymar Jr berhimpun dengan Real Madrid) yaitu nihil, ” terang Neymar Sr, waktu wawancara dengan Fox Brasil.

Neymar Sr mengklaim Neymar Jr besar kemungkinan selalu bertahan berbarengan Barcelona. “Real Madrid tak miliki kesempatan merekrut Neymar Jr. Dia masihlah miliki kontrakj berbarengan Barcelona. Serta, tiap-tiap tawaran mesti lewat mereka, ” sambung Neymar Sr.

Walau sekian, Neymar Sr belum dapat memberi kepastian masalah PSG serta MU. Sebab, bertahan atau pergi, itu semuanya bergantung hasrat Neymar Jr. Dia cuma menyebutkan bila darah dagingnya itu sekarang ini tengah gamang lantaran banyak tawaran mengundang selera.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment