Tuesday, June 28, 2016

Rumor Perpindahan Nainggolan Belum Berakhir

Spekulasi mengenai masa depan dari Radja Nainggolan memang masih belum berakhir meskipun pemain timnas Belgia tersebut sudah menegaskan tidak berniat untuk pindah namun media-media di eropa masih sangat yakin jika Chelsea akan berupaya dengan segala cara agar sang pemain bisa merumput di Stramford Bridge pada musim mendatang. Sebelumnya The Blues memang sudah melakukan dua kali penawaran secara resmi namun hal tersebut selalu tidak berhasil karena manajemen Il Lupi tidak bersedia melepaskan sangat pemain namun dalam waktu dekat ini sebuah penawaran akan kembali dilakukan oleh klub asal London tersebut dan mereka percaya Roma akan mempertimbangkan tawaran ini dengan baik-baik. Pemain berusia 28 tahun tersebut ketika ditanya mengenai masa depannya masih enggap memberikan jawaban pasti karena fokus terpenting saat ini adalah memberikan yang terbaik kepada timnas Belgia.

Dalam wawancaranya pemain yang memiliki keturunan Indonesia tersebut menyatakan bahwa pembicaraan mengenai masalah transfer tentunya tidak bisa dibahas pada saat sekarang ini karena kita ketahui Belgia tengah memasuki fase-fase yang sangat penting jadi semua pemain harus fokus agar tim ini bisa melangkah lebih jauh dan tentunya menjadi juara. Saya sebenarnya sudah pernah memberikan statment jika masih bahagia berada di Roma namun rumor tersebut masih belum berakhir mungkin setelah Euro 2016 berakhir semuanya akan menjadi lebih jelas maka kita harus tunggu beberapa pekan mendatang.

Nainggolan sejak bergabung bersama Il Lupi memang dinilai memiliki kontribusi yang cukup besar bagi tim, duetnya bersama Daniele De Rossi tidak perlu diragukan lagi. Pelatih Chelsea saat ini Antonio Conte memang sudah sangat lama ingin menggunakan jasanya bahkan ketika berada di Juventus ia sudah mencoba untuk menyakinkan sang pemain agar pindah ke klub tersebut tapi pada akhirnya tawaran Roma yang diambil oleh Nainggolan. Conte sendiri merasa percaya jika sang pemain pindah ke Chelsea maka ia akan menjadi sosok yang penting bagi timnya, ia adalah seorang pemain yang mampu bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment