Thursday, June 30, 2016

Kembali Bertemu Italia Diperempatfinal, Jerman Berniat Memutus Sejumlah Rekor Buruk

PIALA EROPA – Kembali Bertemu Italia Diperempatfinal, Jerman Berniat Memutus Sejumlah Rekor Buruk – Pada laga perempatfinal Piala Eropa 2016 nanti Jerman akan kembali bertemu dengan salah satu rival abadinya yakni Italia. Sejumlah rekor buruk Jerman kala melawan Italia akan menjadi momentum Jerman untuk memutus rekor tersebut .

Jerman dan Italia berhasil lolos kebabak perempatfinal setelah Jerman berhasil menang atas perlawanan Slovakia dengan skor cukup telak yakni 3-0 dalam babak 16 besar. Sementara Italia berhasil manaklukan perlawanan Spanyol dengan skor akhir 2-0. Terlepas dari hasil tersebut Italia dan Jerman telah bertemu sebanyak 3 kali dalam ajang besar salah satunya ialah Piala Eropa dan 1 kali dalam ajang Piala Dunia.

Dalam statistik pertemuan kedua tim tersebut, Italia jauh lebih unggul dengan berhasil merebut 2 kali kemenangan dan hanya 1 kali bermain imbang, dimana Italia berhasil memetik kemenangan kala bertemu diajang semifinal Piala Dunia 2006 dan pada semifinal Piala Eropa ditahun 2012. Sementara Jerman hanya bermain imbang pada saat berlaga dibabak Knock Out Piala Eropa 1996.

Atas catatan statistik tersebut patutlah Jerman mesti waspada dalam berhadapan dengan Italia dibabak perempatfinal nanti. Meskipun Timnas negara Pizza tersebut tidak memiliki pemain bernama besar namun secara performa pasukan Antonio Conte tidak perlu diragukan kembali, anda semua bisa melihat dimana sang juara bertahan Spanyol telah menjadi korban dibabak 16 besar. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment