Monday, June 27, 2016

Everton Terus Kejar Sneijder

Sepertinya kubu dari Merseyside Biru atau Everton FC memiliki banyak rencana yang besar untuk bisa bermain di pentas English Premier League musim 2016/2017 mendatang.

Karena pada saat ini rencana mereka sudah tercium untuk bisa mendapatkan servis dari salah satu pemain bintang dunia yang berkebangsaan asal Belanda, yang pada saat ini bermain untuk salah satu tim besar asal Ligue Turki, Galatasaray, Wesley Sneijder, pada jendela bursa transfer musim panas kali ini.

Dengan kehadiran dari pelatih baru mereka yakni Ronal Koeman, kubu The Toffes di kabarkan bahwa pelatih mereka memiliki rencana yang besar untuk bisa memperbaiki secara besar-besaran pada bagian lini serang milik mereka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dan beberapa nama pemain ternama dan bintang telah di kantongi oleh mantan pelatih dari Southampton tersebut ini untuk bisa di datangkan ke Goodinson Park (markas kebesaran dari Everton FC).

Seperti yang di lansirkan oleh Goal Inggris, Everton FC pada saat ini tengah sangat serius sekali untuk bisa mendapatkan gelandang serang berusia 32 tahun milik Galatasaray, hal ini di karenakan Sneijder sendiri pernah sama-sama berkerja dengan Koeman di saat mereka berdua bermain untuk Ajax Amsterdam pada tahun 2004 yang lalu.

Jadi bisa di simpulkjan bahwa Koeman sendiri sudah sangat memahami sekali tentang keseluruhan yang di miliki oleh Sneijder.

Untuk dapat bisa mendatangkan Sniejder pihak dari Merseyside telah mempersiapkan dana sebesar 5 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang asal Belanda yang terkenal dengan memiliki tendangan yang amat keras tersebut pada musim panas ini.

Namun, Sneijder sendiri di ketahui bahwa dirinya masih terlihat sangat senang dan cukup nyaman sekali untuk bisa terus bermain di Telkom Arena (markas dari Galatsaray), dan ia juga masih belum memiliki niatan untuk bisa pergi dari Turki atau mencari pengalaman yang baru di luar Turki.

Eks pemain dari FC Internazionale ini juga telah menjadi salah seorang pemain yang sangat di pentingkan oleh kubu Galatsaray. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment