Thursday, June 30, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Mario Gomez Memprediksi Pertandingan Melawan Italia Bakal Berlangsung Sulit

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Penyerang anyar Tim Nasional Jerman, Mario Gomez, memprediksi jalannya pertandingan melawan Italia akan berlangsung sulit di perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016) atau Minggu dini hari WIB. Meski begitu halnya, Der Panzer- julukan Timnas Jerman- dinilai tak gentar menghadapi Italia dan bakal tampil percaya diri.

Pertandingan seru akan berlangsung di Estadio Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Timnas Jerman dan Timnas Italia akan berusaha saling menyingkirkan untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala Eropa 2016. Jerman sukses melaju ke perempat final setelah memgalahkan Slovakia dengan skor akhir 3-0. Sementara itu, Italia secara mengejutkan berhasil mengalahkan juara bertahan Tim Nasional Spanyol dengan skor 2-0.

” Tim Nasional Italia bukanlah Slovakia. Jadi, pertandingan nanti akan berlangsung ketat. Tetapi, menurut saya yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan nanti dan kami merupakan juara Piala Dunia yang ingin meraih gelar Piala Eropa juga. Tampil percaya diri untuk mengalahkan Italia adalah modal utama kami pada pertandingan nanti,” ungkap Gomez, seperti disadur dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Kamis (30/6/2016).

Performa penampilan Jerman sempat mendapat kritikan karena sedikit mencetak gol di babak penyelisihan grup. Namun dengan ketajaman para pemain Der Panzer yang kembali ketika menang saat menghadapi Slovakia di perempat final. Stretegi yang diturunkan pelatih Joachim Low berjalan sukses menyingkirkan Slovakia dan akan menantang Italia yang baru saja mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0.

” Sejauh kompetisi ini kami sudah menampilkan permainan dengan sangat bagus. Kami berhasil memainkan pertandingan bagus di babak penyelisihan grup dan berkembang di babak selanjutnya di 16 besar. Kami sangat yakin dengan kemampuan kami sendiri untuk mengalahkan Italia. Jalannya pertandingan nanti bakal berlangsung sengit mengingat Italia yang juga dalam kondisi terbaik,” terang Gomez.

Salah satu kekuatan yang dimiliki Jerman adalah dilini pertahanan. Sebanyak empat pertandingan yang sudah dijalani, gawang Timnas Jerman yang dikawal penjaga gawang Manuel Neuer masih belum pernah kebobolan. Jika Jerman mampu mempertahankan formasi tersebut bukan tak mungkin mereka bisa mengalahkan pasukan Antonio Conte.

” Performa penampilan kami yang belum sempurna dan tentu saja masih ada hal-hal yang harus diperbaiki dalam melakoni pertandingan. Ini akan menjadi laga yang sulit dan begitu menarik untuk Jerman, tetapi Timnas Italia akan berpikir yang sama tentang kami untuk saling mengalahkan pada pertandingan nanti,” lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dalam pertemuan nanti akan menjadi edisi ke-34 bagi kedua tim di berbagai kompetisi. Dari jumlah tersebut yang telah dimainkan, Jerman hanya meraih delapan kemenangan, 10 hasil imbang, dan 15 kali kalah dari Timnas Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment