Thursday, June 30, 2016

AGEN BOLA EURO 2016 – Jerman Kontra Italia: Motta Absen, De Rossi Masih Tanya

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Ya, kemungkinan besar Tim Nasional Italia kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pemain anyarnya, yakni Daniele De Rossi saat menghadapi Tim Nasional Jerman pada pertandingan di perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016). Sementara hal itu, De Rossi masih memiliki tanda tanya, terkait Thiago Motta yang dipastikan absen pada pertandingan nanti.

De Rossi yang tengah mengalami masalah di bagian pinggul ketika melakoni pertandingan melawan Spanyol berakhir dengan kemenangan 0-2. Dalam proses pemulihan pemain andalan klub AS Roma ini belum bisa dipastikan secepat mungkin. Pasalnya, cedera yang dideritanya sangat serius dan di pertandingan nanti pasukan Antonio Conte harus menghadapi pasukan Jerman yang dalam kondisi terbaik setelah mengalahkan Slovakia dengan skor telak 4-0 pada pertandingan Piala Eropa 2016.

” Motta yang juga dipastikan absen dan De Roosi juga mengalami cedera cukup serius. Sedangkan kondisi yang diderita Candreva masih diragukan untuk tampil. Meski demikian halnya, Conte yakin pasukannya mampu mengalahkan Timnas Jerman pada pertandingan nanti. Conte pun berambisi untuk menyingkirkan pasukan Joachim Low yang baru-baru ini tampil dengan kekuatan penuh. Baik Italia dan Jerman sama-sama memiliki nilai positif di turnamen Piala Eropa 2016,” ungkap Conte, seperti diberitakan AGEN BOLA EURO 2016, Rabu (29/6/2016).

” Sampai saat ini kami masih memantau perkembangan De Rossi. Akan tetapi, saya tidak bisa memastikan dirinya dapat segara pulih dalam waktu dekat. Yang saya harapkan bahwa dirinya harus segara pulih dari cedera dan melakoni pertandingan melawan Jerman. Tim Nasional Jerman memiliki para pemain bintang dan tak mudah untuk dikalahkan karena mereka memiliki rasa percaya diri tinggi,” terang Conte.

Conte yang mengaku akan selalu optimistis apapun keadaan yang akan terjadi saat menghadapi Jerman. Mantan pelatih Juventus tersebut mengatakan masih banyak waktu untuk melakukan persiapan sebelum pertandingan dimulai. Pertandingan ini merupakan langkah negera mana yang berhak lolos ke semifinal Piala Eropa 2016.

” Kami yang sudah bermain pada hari Sabtu, sehingga kami memiliki empat hari untuk memulihkan diri. Yang saya inginkan adalah pemain saya berada dalam kondisi terbaik dan siap untuk bertanding. Kami membutuhkan para pemain dengan kesiapan diri untuk mengalahkan Jerman” lanjut Conte.

” Begitu banyak rintangan yang telah kami hadapi, tetapi kami mengetahui kesulitan akan segara berakhir seiring dengan perjalanan waktu. Mememangi pertandingan melawan Jerman yang kami inginkan.” tuntas pelatih yang musim depan akan menangani Chelsea, Rabu (29/6/2016).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment