Tuesday, June 28, 2016

Pique Memberikan Dukungan Kepada Messi

Bek tangguh Barcelona, Gerard Pique memberikan dukungan penuh terhadap keputusan rekan setimnya yaitu Lionel Messi dimana ia memutuskan untuk pensiun dari timnas Argentina hal tersebut disebabkan oleh ia gagal mempersembahkan trofi juara kepada negaranya. Tiga kekalahan beruntun di laga final untuk Argentina memang sangat sulit untuk diterima oleh Messi padahal ia sudah berupaya keras memperlihatkan performa terbaiknya. Pada beberapa hari lalu tim Tango kembali harus mengakui keungguan Chile lewat drama adu penalti 4-2 sebelumnya di tahun lalu mereka juga harus mendapatkan pil pahit yang sama. Apa yang telah dikonfirmasikan oleh Messi memang membuat banyak pihak merasa sangat terkejut dan beberapa rekannya diyakini akan mengikuti jejaknya.

Pique dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa hingga hari ini saya memang masih belum berbicara langsung degan Messi dan berita panas ini diketahui dari media. Pendukung timnas Argentina pasti akan sangat sulit menerima apa yang telah diputuskan oleh Messi karena performa timnas tersebut akan terasa timpang jika tanpa sang kapten. Dalam beberapa musim terakhir pemain bernomor punggung 10 ini memang menjadi sasaran kritik jika negaranya tidak mampu meraih trofi namun satu hal yang bisa dipastikan oleh Pique adalah kemampuan Messi tidak perlu untuk dipertanyakan kembali, ia mungkin sudah bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di olahraga ini.

Beberapa rekan satu tim Messi di Argentina menilai apa yang dilakukan oleh sang pemain merupakan sebuah emosi sesaat dan mereka sangat yakin jika ia sudah tenang pasti semua hal bisa berubah. Argentina tentunya masih berharap besar agar Messi bisa tampil di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia ketika itu ia dipastikan sudah berusia 31 tahun tapi jika dirinya mampu mempertahankan konsistensi permainan dengan baik maka Messi masih akan menjadi kunci permainan dari negaranya, patut untuk kita tunggu apakah Messi akan merubah semua keputusannya dalam beberapa bulan mendatang. Dirinya memang terlihat sangat terpukul dengan kegagalan menjadi juara Copa Amerika.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment