Wednesday, June 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Podolski Komentar Format Piala Eropa 2016

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Penyarang anyar Tim Nasional Jerman, LUkas Podolski, mengritik format di turnamen Piala Eropa 2016 yang memainkan sebanyak 24 tim di fase grup. Menurut Podolski, hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang konyol di turnamen kali ini. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh mantan pemain Bayern Munich.

Dalam penggunaan 24 tim di babak fase grup menjadi hal yang paling pertama sejak Piala Eropa pertama kali dimainkan pada tahun 1960. Mengenai jumlah tersebut dibagi menjadi enam grup yang terdiri dari masing-masing empat tim. Pada babak selanjutnya, sebanyak 12 negara yang lolos langsung karena mengantongi status kemenangan dan sebagai runner-up grup. Untuk babak selanjutnya di 16 besar, UEFA memilih empat negera yang memiliki status sebagai peringkat ketiga terbaik.

Pastilah hal ini yang sangat dikeluhkan oleh Podolski. Sebab, beberapa tim yang menduduki peringkat tiga harus menunggu terlebih dahulu hingga berakhirnya semua pertandingan di babak penyelisihan grup untuk mendapat kepastian lolos atau tidaknya ke babak 16 besar. Dan yang paling mengejutkan adalah Tim Nasional Islandia yang mampu menyingkirkan Timnas Inggris dengan skor 1-2. Negara seperti Islandia berhasil memberikan yang terbaik dengan lolosnya ke perdelapan final Piala Eropa 2016.

” Fase grup Piala Eropa 2016 sedikit terlihat aneh, karena UEFA melakukan tindakan yang beberapa diantaranya hal konyol dengan berbagai sistemnya. Hal ini bukan soal tim-tim lemah, melainkan soal keputusannya di ajang Piala Eropa 2016. Beberapa negara harus menunggu hingga tiga hari di markas mereka untuk mendapat keputusan lolos atau tidak ke babak selanjutnya. Dengan adanya hal itu yang membuat beberapa negara merasa kecewa seperti Timnas Jerman,” ungkap Podolski, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Rabu (29/6/2016).

” Jika Anda kalah pada dua pertandingan awal dan Anda masih mendapat kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Jadi, hal itu agak membingungkan untuk kami meski sampai saat ini tak ada masalah bagi kami. Hal itu seharusnya tak dikeluarkan oleh pihak UEFA. Pasalnya, hal tersebut sangat rumit untuk di pahami dari berbagai negara,” sambung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Tim Nasional Jerman berhasil lolos ke babak perempat final Piala Eropa setelah menyingkirkan Republik Irlandia dengan skor telah 4-0, (26/6/2016). Der Panzer- julukan Timnas Jerman- kini akan menantang kekuatan Italia pada pertandingan yang akan digelar di Estadio Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux (2/7/2016).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment